Kamis, H / 28 Maret 2024

ESQ dan Mandiri Syariah Gelar Miracle of Hajj di Aceh

Selasa 20 Aug 2019 14:16 WIB

Author :Redaksi

Saat acara Miracle of Hajj di Aceh, Kamis (1/8/2019)

Foto: dok. serambinews

ESQNews.id, BANDA ACEH - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) bekerja sama dengan ESQ Leadership Center mengadakan Pelatihan Miracle of Hajj di Banda Aceh, Kamis (1/8/2019).


Kegiatan ini menghadirkan pembicara Coach Iman Hermansyah dari ESQ Leadership Center Jakarta. Pelatihan yang diikuti 200 peserta dari berbagai kalangan dibuka oleh Region Head/Area Manager Mandiri Syariah, Firmansyah.


Bank Syariah Mandiri sebagai salah satu Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) dan merupakan bank dengan market share terbesar untuk pendaftaran haji. BSM memberikan pengalaman berbeda bagi para nasabahnya dalam bentuk pelatihan "Miracle of Hajj" yang bekerjasama dengan ESQ leadership center.


Baca juga: Seminar Mystery of Hajj Hidupkan Cita-cita Berhaji Umat

Harapan terbesar bagi BSM tak lain adalah sebagai bentuk loyalitas dan apresiasi kepada nasabah yang akan menunaikan ibadah haji dan mendapatkan pemaknaan di setiap rukun haji dalam pelatihan tersebut.


Firmansyah menyampaikan bahwa tugas pihaknya untuk mensyiarkan kepada masyarakat luas khususnya semakin banyak saudara-saudara muslim, sadar dan melakukan langkah-langkah perencanaan haji sebagai salah satu perencanaan kehidupan yang diutamakan.


Ini semata-mata agar saudara-saudara muslim dapat bahagia mulia di kehidupan dunia & kelak di akhirat. Karena tidak bisa dipungkiri Rukun Haji merupakan rukun Islam yang ke-5 yang memang harus diupayakan.



Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul "Mandiri Syariah Adakan Pelatihan Miracle of Hajj di Aceh".
Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: Hadi Al Sumaterani

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA