Sabtu, H / 26 September 2020

Ilmu Baru itu Bernama 3.0 Coaching

Rabu 15 Jul 2020 15:40 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Siapa di antara kalian yang ingin menjadi Coach? Seperti Ammar Zoni salah satunya. Seorang aktor pun tertarik ikuti Training 3.0 Coaching ini. Bagaimana dengan kalian?


Untuk bisa menghadapi era new normal ini, Anda perlu memiliki Energi, Agility dan Inovasi. Ketiga inilah yang bisa membantu Anda menggapai kesuksesan.


<more>


Ilmu Coaching ini sangat diperlukan oleh khalayak. Misalnya untuk para pemimpin atau leader.


Apalagi untuk menangani kaum millenial. Cara leadership, directive sudah tidak bisa lagi dipakai. Karena orang-orang jaman sekarang tidak bisa diperintah. Namun bisa dipancing dan di-triggering. Supaya mereka mengeluarkan inovasi, sekaligus memiliki meaning and purpose.


“Hadirlah sebuah ilmu baru yang harus Anda kuasai yaitu 3.0 Coaching yang mempergunakan 3 dimensi (intelektual, emosional dan spiritual). Dimana Anda memberi arahan tanpa harus berikan telunjuk, marah-marah, menasehati. Tapi justru dengan teknik mendengar dan bertanya. Yang tentu menggunakan teknik tersendiri,” papar Ary Ginanjar Agustian kepada puluhan peserta training via online.




Setelah mendapatkan ilmu selama 6 hari. Para peserta dari Malaysia, Singapura, Belanda, Indonesia mendapatkan sertifikasi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Sehingga mereka pun bisa berprofesi resmi sebagai seorang coach.


Ami asal Makassar bekerja sama dengan temannya di bidang bisnis seperti kosmetik. Temannya itu mengeluh bahwa penjualan menurun dan timnya juga kurang kompak.


“Saya menawarkan kepada beliau untuk melakukan coaching setiap pekannya kepada tim penjualan. Alhamdulillah sekarang sudah banyak perubahan dalam penjualanannya dari segi personal, mindset, omset dan tentunya spiritual. Saya ditugaskan meng-coaching 2 sampai 3 orang setiap pekannya dengan gaji 10 juta per bulan,” terangnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA