Senin, H / 21 Oktober 2019

Antusiasme Anak-anak Bali Ikuti Training ESQ for Kids

Rabu 09 Oct 2019 16:36 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Training ESQ for Kids Bali (6/10/2019).

Foto: dok.ESQ



ESQNews.id, BALI - Kini ESQ Bali telah sukses menggelar Training ESQ for Kids selama 2 hari pada Sabtu-Minggu (5-6/10/2019) di Hotel Crystal Bali. Sebanyak 35 anak-anak Bali mengikuti Training ESQ yang khusus diperuntukan bagi anak usia 8-12 tahun.


Dipandu oleh Trainer Venny Rikarianty dan asisten trainer Wira Hadi Kusuma dari ESQ Leadership Center, para peserta dibekali pengenalan jati diri dengan pemahaman tentang kecerdasan IQ (Intelektual Quotient), EQ (Emosional Quotient) dan SQ (Spiritual Quotient) dengan bahasa dan metode yang mudah dipahami anak.


Trainer Venny mengatakan, “Event selama dua hari sangat mengesankan dan sudah ditunggu cukup lama oleh para alumni ESQ Bali. Anak-anaknya antusias dan sangat mudah diarahkan,” ucapnya.

<more>
“Yang special, ada sekitar 10 anak mengembalikan HP kepada ortu, karena mereka paham akan akibat penggunaan gadget di usia anak-anak yang sepatutnya baru mereka gunakan saat usia 17 tahun,” ungkap Trainer Venny.


Setelah usai sesi training ESQ, anak-anak tersebut mendapatkan apresiasi khusus dan berjanji untuk mengganti aktivitasnya dengan kegiatan yang lebih sehat dan bermanfaat..


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA