Kamis, H / 28 Maret 2024

'Training of Trainer Online Skema 3 Certification by ESQ' Agar Jadi Pengajar yang Profesional, Terpercaya, dan Kompeten

Kamis 24 Sep 2020 10:04 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Para peserta ToT Online Skema 3 Certification by ESQ

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - ESQ kembali menghadirkan Training of Trainer (ToT) Online Skema 3 Certification,  yang dilaksanakan selama 3 hari pada Rabu-Jumat (23-25/9/2020)  via daring. 

Pelatihan yang dilakukan tatap muka melalui zoom meeting,  diikuti oleh para peserta dari berbagai perusahaan yaitu PT Summit Auto Group,  PT Setiawan Labsite Indonesia,  Pengembangan Pemasaran dan SDM Pemasar Produk Jamu Dua Singa. 

Gelaran itu bertujuan untuk menjadikan para peserta sebagai pengajar yang profesional, terpercaya, dan kompeten. Menurut tim ESQ Group, point-point itu penting dan wajib dimiliki oleh tenaga pengajar di jaman sekarang. 

Master Coach Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian, Coach Rendy Yusran, dan Coach Syaifulloh yang memandu dan memberikan materi kepada peserta ToT Skema 3. Agar para peserta baik itu guru, trainer,  instruktur,  dan sebagainya bisa mengembangkan karir atau profesi yang dijalani. 


<more>

ESQNews.id meninjau dari potret zoom meeting saat acara berlangsung, para peserta tampak mengepalkan tangan kanannya dengan mantap disertai senyuman sumringah tanda semangatnya tetap terjaga.

"Semangat sertifikasi," kata Ary dengan lantang. 



Karena tak hanya ilmu dan benefit yang didapatkan oleh kurang lebih 20 peserta itu. Namun,  mereka juga mendapatkan sertifikat resmi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). 

Eggy Retno, salah satu staff di ESQ Group berharap agar para peserta bisa menjadi pengajar atau trainer yang profesional bersertifikat dari BNSP. 

"Mereka semua bisa menjadi professional Trainer yang tersertifikasi oleh Negara."

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA