Sabtu, H / 26 September 2020

Seminar Spiritual Engagement ESQ untuk Serikat Pekerja PT AHM Karawang

Kamis 04 Jul 2019 14:16 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana seminar spiritual engagement untuk serikat pekerja PT AHM Karawang (20/6/2019)

Foto: dok.ESQ/Eka Chandra

ESQNews.id, KARAWANG – Para jajaran manajemen dan serikat pekerja (Pleno) PT Astra Honda Motor mengikuti Seminar Spiritual Engagement di Aula PT AHM Karawang, Kamis (20/6/2019).

 


Kegiatan ini diikuti oleh 200 orang manajemen dan serikat pekerja dengan penuh antusias. Dipandu oleh Trainer Eka Chandra dan asisten trainer Rudi dari ESQ Leadership Center, seminar ini bertujuan membangun winning team dengan spirit One Heart seperti slogan Honda.

 

 Baca Juga : Tenaga Ahli DPR RI Ikuti Seminar Communication Skill & Personality Dev dari ESQ

Sejalan dengan harapan yang ingin dicapai PT AHM Karawang dalam menyelengarakan seminar ini adalah agar terbangun kerjasama dan kerukunan antar sesama pegawai AHM serta kesyukuran dibalik aktifitasnya apa yang telah dimiliki, khususnya sebagai bagian dari AHM.


Suasana seminar berjalan seru dan penuh semangat terpancar dari Energi peserta selama kegiatan berlangsung, menurut para pleno yang hadir, mereka tidak pernah merasakan kegiatan seperti ini. Dan di seminar ini ESQ mengajarkan tentang komitmen dan kebanggaan sebagai insan AHM yang juga menjadi kebanggaan Indonesia.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA