Minggu, H / 05 April 2020

Success is a Journey, Not a Destination

Sabtu 16 Mar 2019 21:47 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Sukses tidak ada batasnya, maju terus pantang mundur

Foto: Endah Diva Qaniaputri

ESQNews.id, JAKARTA - Hari kedua pada (3/16) Training You Can Win sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta yang hadir. Coach Bram dan Coach iman membahas bagaimana cara meraih sukses. 


Di Ruangan Bhosporius Room 1 Lantai 4 ESQ Menara 165,  para trainer menjelaskan kunci sukses. Kiat-kiat untuk mengubah mindset negatif seseorang menjadi positif.


"Pertama kita menyebutnya Greatful Heart atau pandai bersyukur atas apa yang Tuhan kasih kepada kita. Kedua adalah Vision Focused atau fokus pada visi hidup kita dengan cara merancang visi kita sebaik mungkin untuk masa depan," ucap Coach Bram. 


Adapun disiplin yang ketiga menurut Coach Iman yaitu Act As If atau bertindak seolah-olah impian sudah terwujud. Sebagai penutup Training hari ini Coach Bram menambahkan disiplin yang keempat yaitu Quite Time. Sebuah kondisi  ketika seseorang berada dalam keadaan alfa, relax, dan merasakan kedekatan dengan Sang Pencipta.


Tampak ekspresi peserta yang sangat terkesan dengan Training ini. "Di sini saya mendapatkan banyak ilmu dan sadar akan hal bersyukur dalam segala hal. Salah satunya bersyukur atas kasih sayang orangtua kepada saya. Saya bersyukur dan senang dengan pekerjaan saya. Sehingga saya akan lebih meningkatkan potensi pekerjaan saya," jawab David seorang virtual server.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA