Jumat, H / 29 Maret 2024

In House Training Mission Character Building Pemkab Sarolangun

Rabu 08 May 2019 08:20 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana IHT MCB Pemkab Sarolangun, Jambi (23/4/2019)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAMBI – Para ASN di Jambi berjumlah 100 orang mengikuti kegiatan In House Training Mission Character Building (IHT MCB) persembahan dari Pemkab Sarolangun pada Selasa-Rabu (23-24/04/2019) di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun, Propinsi Jambi.

 


Pelatihan ini diikuti oleh ASN eselon 2 dan eselon 3. Dipandu oleh Coach Iman Herdimansyah dan asisten trainer M. Romadhoni,C.T,C.Ps dari ESQ Leadership Center, pelatihan untuk pegawai negeri di Pemerintah Kabupaten Sarolangun ini diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta.

 


Sejalan dengan tujuan Pemkab Sarolangun, materi pelatihan yang disampaikan agar nilai-nilai sholat menjadi karakter para ASN Pemkab Sarolangun, seiring sejalan dengan program Subuh keliling (Subling) yang di terapkan oleh Pemkab untuk subuh berjamaah di mesjid dan ini di absen para ASN di masjid, dan ini menjadi acuan untuk promosi jabatan ataupun bisa juga menjadi pertimbangkan bila jarang menghadiri program ini.



Harapannya dengan program MCB ini para ASN menjadi semakin semangat dan yakin bahwa membangun karakter itu bisa di latih dengan sholat dan tentunya memiliki misi menjadi rahmatan lil alamain.

  


Komitment Pak bupati akan mentrainingkan seluruh Kepala Desa dan Camat dalam waktu dekat ini serta para calon legislatif serta ibu PKK dan Dharma Wanita, dan menyusul seluruh ASN di Kab. Sarolangun.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA