Jumat, H / 29 Maret 2024

Film The Santri, Uji Rasa Sabar dan Tegar Ustadz Yusuf Mansur

Rabu 18 Sep 2019 12:01 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ustadz Yusuf Mansur beserta keluarga

Foto: Instagram @yusufmansurnew

Film layar lebar Indonesia kian melejit. Film yang menjadi inspirasi banyak orang dengan beraneka ragam tema dan karakter yang bagus.


ESQNews.id, JAKARTA – Sebuah film diperlukan usaha untuk memastikan peningkatan nilai toleransi, mempromosikan diplomasi preventif, serta mendukung inisiatif pemuda regional dan global.


Film The Santri di sutradarai oleh Livi Zheng, seorang sutradara Hollywood. Wanita asal Blitar ini bekerja sama dengan NU Channel untuk pembuatan film The Santri yang bergenre drama dan action.


“Isinya yang mengandung nilai-nilai islam yang santun, toleran, ramah, moral dan budaya akhlakul karimah. Film ini dengan peradaban yang jauh dari islam radikal, islam ekstrim, apalagi islam teror,” papar KH. Said Aqil Siradj, selaku ketua umum PBNU.


Ini beberapa pemeran filmnya: Ada Gus Azmi, Veve Zulfikar, Emil Dardak, Wirda Mansur dan lainnya.


Film The Santri yang telah tayang trailernya saat ini sangat ramai diperbincangkan terlebih tentang tagar #BoikotFilmTheSantri.


<more>


Apalagi terkait anak dari Ustadz Yusuf Mansur, Wirda menjadi salah satu pemeran di film tersebut.




Namun Yusuf Mansur melalui postingannya tetap tegar dengan kalimat “Shalawatnya, istighfarnya, tasbihnya, jalanin trs ya. Plus sedekahnya. Salurkan ke orang2 dan lingkungan terdekat. Banyak2 saya dan Wirda minta didoakan. Tar kita bikin sekuel film sendiri. The Wirda. The Yusuf. The The yang lain."


Banyak dukungan dan support dari warganet juga yang mendoakan agar masalah ini cepat selesai.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA