Minggu, H / 28 April 2024

Perdana di Indonesia, Foot Locker Resmi Buka Store Pertamanya

Kamis 03 Feb 2022 12:40 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA - Foot Locker, peritel yang memiliki reputasi ikonik di dunia sneaker dan budaya anak muda, secara resmi membuka “Power Store” dan “Core Store” pertamanya di Indonesia melalui kerjasama dengan PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk. (MAPA).


“Power Store” pertama yang berlokasi di pusat perbelanjaan Senayan City resmi di buka pada 28 Januari 2022, sedangkan “Core Store” yang berlokasi di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 3 resmi di buka sehari kemudian pada 29 Januari 2022.


“Power Store” Foot Locker Senayan City yang terletak di lantai 1 dilengkapi dengan area "Foot Locker for her" dan Kids Foot Locker, menjadikannya sempurna untuk melayani seluruh keluarga.




Sementara itu, “Core Store” Foot Locker Pondok Indah Mall 3 terletak di lantai 1. Foot Locker akan mendekatkan akses dan memberikan kemudahan bagi konsumen Indonesia yang ingin berbelanja produk sneaker terbaik dunia seperti Nike, Adidas, Converse, New Balance, Puma, dan merek ternama lainnya.


<more>


Selain itu, Foot Locker juga meluncurkan situs resminya untuk pasar Indonesia yaitu www.footlocker.id untuk memudahkan akses konsumen dalam berbelanja online.


Peritel yang bermarkas di Kota New York, Amerika Serikat menggandeng local street artist Darbotz dalam memberikan sentuhan artistiknya ke dalam elemen visual pada “Power Store” Senayan City untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.




“Di Foot Locker, Inc., kami berkomitmen untuk membawa kecintaan kami pada sneaker dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi kepada komunitas di seluruh dunia,” kata Scott Martin, Presiden Asia Pacific, Foot Locker, Inc.


“Pembukaan dua gerai baru ini merupakan tonggak penting dalam kemitraan kami dengan MAPA dan salah satu yang kami nantikan untuk dikembangkan,” tambahnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA