Jumat, H / 29 Maret 2024

Promo You n Me di May Day

Jumat 30 Apr 2021 09:54 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: leftvoice.org

“Seorang buruh itu lebih penting daripada modal yang harus mendapat perhatian yang lebih besar” - Abraham Lincoln


ESQNews.id, JAKARTA - Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei, dan dikenal dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur di beberapa negara tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi.


Tapi sejak masa Orde Baru hari Buruh tidak lagi diperingati di Indonesia, dan sejak itu, 1 Mei bukan lagi merupakan hari libur untuk memperingati peranan buruh dalam masyarakat dan ekonomi.


Ini disebabkan karena gerakan buruh dihubungkan dengan gerakan komunis yang sejak kejadian G30S pada 1965 ditabukan di Indonesia.


Setelah era Orde Baru berakhir, walaupun bukan hari libur, setiap tanggal 1 Mei kembali marak dirayakan oleh buruh di Indonesia dengan demonstrasi di berbagai kota.


<more>


“There is no substitute for work hard ~ Thomas A. Edison


Spesial memperingati Hari Buruh Sedunia pada tanggal 1 Mei 2021, ada promo khusus di lantai 2 You n Me Store. Promo hanya berlaku 1 hari saja. Ada Diskon Home Decor 5-10%.


Menurut informasi dari akun @younme.cirebon, You n Me Store buka setiap hari 08.30 - 19.00 WIB di Jl. Karanggetas No. 96 Cirebon.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA