Kamis, H / 28 Maret 2024

Perdana Setelah Debut Idol, Ji-Soo BLACKPINK Akting di Drama Korea “Arthdal Chronicles”

Selasa 11 Jun 2019 12:19 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ji-Soo menjadi salah satu pemeran dalam Drama Korea Arthdal Chronicles

Foto: Instagram jisooforeverever

ESQNews.id, JAKARTA – Tak hanya jago dalam hal bernyayi dan dance, namun dunia akting pun digeluti Ji-Soo. Wanita penyanyi lagu Kill This Love ini akan menjadi cameo di Drama Korea tvN “Arthdal Chronicles”. Namun untuk perannya di dalam Drama tersebut akan diketahui nanti.

 

Drama Korea Arthdal Chronicles telah tayang sejak 1 Juni 2019 lalu. Arthdal Chronicles menceritakan orang-orang yang mengikuti takdirnya dan bertarung untuk menjadi seorang legenda. Tentu saja yang menjadi peran Drama tersebut adalah orang-orang pilihan. Sebagai secuil info menurut Allkpop bahwa peran Kim Ji-Soo akan muncul di bagian tengah dan akhir drama tersebut.

 

Mengenai akting Ji-Soo tak usah diragukan lagi, karena sebelum debut sebagai idol bersama BLACKPINK dia sudah pernah akting tahun 2015 di drama “The Producers”.


Para fans atau pengagum salah satu member BLACKPINK ini tentu semakin histeris ketika sang idolanya menambah talent. Salah satunya dari akun Twitter @GailZurbito29 pada (6/10) “Wahhh im so excited for jisoo unniee to appear on "Arthdal Chronicles" yieee im so excited! I'll definitely watch it #ACTRESSJISOO


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA