Senin, H / 28 November 2022

Big Bad Wolf 2019 Bandung, Magnet bagi Pengunjung Daerah (1)

Rabu 03 Jul 2019 09:46 WIB

Author :M. Zaidan Feikar

Bazar buku terbesar di Indonesia “Big Bad Wolf” (BBW) 2019 kembali digelar di Bandung - Jawa Barat

Foto: M. Zaidan Feikar

ESQNews.id, PADALARANG, JAWA BARAT - Bazar buku terbesar di Indonesia “Big Bad Wolf” (BBW) 2019 kembali digelar. Setelah diselenggarakan di ICE BSD Tangerang pada Maret lalu, kali ini bazar buku yang di klaim menjadi agenda tahunan bazar buku terbesar di dunia ini hadir di kota Bandung, tepatnya di Hotel Mason Pine, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.


Resmi di buka pada Kamis (27/6) oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bazar buku ini terus-menerus dipadati pengunjung. Bazar yang diselenggarakan oleh PT Jaya Ritel Indonesia ini digelar nonstop selama 24 jam hingga Senin (8/7).


- Hari Buku Nasional untuk Memajukan Peradaban Bangsa

- BI Luncurkan Buku Ekonomi Keuangan Syariah 

Memajang lebih dari 2 juta buku yang terdiri dari berbagai macam genre mulai dari buku anak, fiksi, non fiksi, fotografi, olahraga, desain, sains, sejarah, bisnis, bahasa, dan masih banyak lainnya.


Dengan penawaran diskon mulai dari 60% hingga 80% untuk semua buku internasional, harga buku yang ditawarkan di bazar ini relatif lebih murah dibandingkan dengan harga buku import di toko buku konvensional. 




- Hari Buku Anak Sedunia

Berlatar belakang rasa keprihatinan akan rendahnya minat baca di negaranya ketika itu, sepasang suami istri asal Malaysia merintis usaha penjualan buku sejak 2006. Pada awalnya bernama “BookXcess” sebelum berganti nama menjadi “Big Bad Wolf”. Pertama kali digelar pada tahun 2009 dan berhasil mendapatkan jutaan dolar.


[1]   [2]


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA