Senin, H / 28 November 2022

Zaira Wasim, Artis Bollywood Jelita Memilih Islam Ketimbang Popularitas

Rabu 03 Jul 2019 09:51 WIB

Reporter :Redaksi

Artis Bollywood, Zaira Wasim

Foto: Daily Pioneer

ESQNews.id JAKARTA - Kabar mengejutkan terdengar dari dunia entertainment India. Kabar artis cantik jelita, Zaira Wasim memilih untuk melepas karirnya sebagai seorang artis untuk meneguhkan keislamannya.


Hal tersebut diungkapkan dirinya dalam akun instagram pribadinya @zairawasim_. Zaira menuliskan keputusannya tersebut tiga hari lalu dan mengatakan dirinya sempat keluar jalur dari apa yang menjadi jalan agamanya saat terjun ke dunia entertain.


"Saya ingin mengaku, bahwa apa yang sekarang saya kerjakan adalah hal yang bertentangan dan tidak memberikan rasa bahagia terhadap diri saya," tulis dia.


Zaira Wasim merasa apa yang dia lakukan dalam dunia perfilman Bollywood menjauhkan dirinya pada keimanan.


Zaira Wasim Sumber Foto:  Pinteres


-Debut Zaira Wasim Hingga Pilih Tinggalkan Bollywood

-LArc En Ciel, Dirindu tapi Sudah Tua

-Pernikahan dengan Tiga Butir Telur


"Saya merasa kehidupan saya kehilangan barokah. Saya tidak ingin lingkungan saya merusak hubungan saya pada Allah," jelas dia.


Banyak yang menyangsikan keputusan Zaira Wasim untuk meninggalkan karirnya di dunia perfilman India. Pasalnya, artis cantik jelita tersebut sedang naik daun dan mulai mendapat banyak tawaran film lainnya.


Namun tak sedikit juga yang mendukung keputusan dari Zaira Wasim. Salah satunya adalah seorang Mufti dari Zimbabwe yakni Mufti Ismail Menk. Mufti tersebut mendoakan agar Zaira Wasim bisa menjaga keimanannya dan memperdalam agama Islam.


Mufti Ismail Menk Sumber: Instagram


-Bahaya Upload Foto Selfie

-Ketua DPR: Wartawan Harus Jadi Pemersatu

-Debut Zaira Wasim Hingga Pilih Tinggalkan Bollywood


"Raih sukses dunia dan akhirat dengan keimanan dan untuk semua. Aamiin," tulis Mufti Menk.


Dukungan juga datang dari News Ancor dari Malaysia, Diana Amir. Diana memberikan ucapan doa kepada Zaira Wasim agar tetap kuat di jalan islam.


"Semoga Allah selalu menunjukan jalan yang benar untuk semua dan kamu. Memberikan kekuatan untukmu untuk selalu berada di jalan benar," tulis dia.


Diana Amir Sumber Foto: Instagram


Namun di tengah jalan hijrah dari Zaira Wasim, ada juga yang memberikan komentar negatif dari beberapa penggemarnya. Salah satunya akun Saadsheikh322 yang meminta Zaira untuk tidak berhenti untuk memainkan peran dalam film-film Bollywood.


"Islam tidak melarang kamu untuk berperan," tulis dia.


Selanjutnya >>> Debut Zaira Wasim Hingga Pilih Tinggalkan Bollywood


[1] [2]





Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA