Setelah yakin produknya unggul dari segi konten dengan
persentase repeat purchase sebesar 90%, Gazan selanjutnya memikirkan strategi
untuk mempercantik konteks agar membuat siapa saja yang melihatnya tertarik
untuk membeli Zanana Chips.
Gazan mulai meriset dan mendesain kemasan yang akan ia
gunakan untuk produknya sampai mendapatkan design kemasan yang menurutnya
paling efektif untuk membuat orang tertarik.
Keterbatasan modal yang Gazan miliki membuatnya harus berpikir lebih keras dan lebih kreatif agar produknya bisa booming dan laris dipasaran walaupun dengan modal yang terbatas. Berbagai strategi ia terapkan, dan berhasil membuat produknya booming dan laris dipasaran bahkan dikalangan selebriti.

Gazan dan timnya berkomitmen untuk terus berinovasi dan
tidak boleh cepat puas dengan pencapaian yang sudah ada. Di tahun ke 2 Zanana
Chips beroperasi, Gazan dan tim memperbaiki design kemasan Zanana Chips agar
lebih efektif dan efisien baik dari segi estetika maupun segi fungsional.
Hingga saat ini, Gazan dan timnya berhasil mendistribusikan
Zanana Chips ke lebih dari 70 kota di Indonesia, Malaysia, Jepang, China dan
Cairo melalui jaringan reseller, agen, dan distributor.
Zanana Chips juga bisa didapatkan di Transmart Carrefour, Borma, Toserba Yogya dan Griya, Lotte Mart, Aeon Mall, Toserba Asia Plaza, dan Toko oleh-oleh sekitar kita.
Informasi ini didapatkan dari akun Akselarator secara terperinci.





