Senin, H / 15 Juli 2024

Para Pegawai Pusdiklat Kemenlu Diberikan Pelatihan Bahasa Inggris oleh ESQ English Course

Rabu 02 Aug 2023 18:58 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Untuk menguatkan kemampuan Bahasa Inggris para pegawai khususnya di bagian fungsional jenjang ahli pertama penata kanselerai dan pranata informasi diplomatik, Pusdiklat Kementerian Luar Negeri menyelenggarakan program Workshop on Business English bersama dengan ESQ English Course (EEC).


Berfokus pada meningkatkan kemampuan komunikasi Bahasa Inggris secara bisnis, program Workshop on Business English ini dihadiri oleh pegawai Pusat Pendidikan dan Kementerian Luar Negeri dengan placement test pada tanggal 16 Juni 2023 dan pelatihan berlangsung selama 5 hari mulai dari 19 - 23 Juni 2023.


Dengan jumlah 140 peserta, ESQ English Course membagi dalam 6 kelas pelatihan dengan tujuan meningkatkan kemampuan komunikasi dengan desain program yang fun sehingga membuat peserta dapat enjoy untuk mengikuti kelas ini.



“Ini pertama kali saya mengikuti program dari ESQ dan sangat puas sekali dengan keseluruhan program dan pengajarnya. Kedua pengajar baik native dan lokal sangat welcome dan selalu encourage peserta untuk berbicara dalam bahasa inggris dan beliau selalu menekankan bahwa its okay to make a mistake.” Ujar Tri Yulia Nur Indah Sari, peserta program ESQ English Course.


Dengan kerjasama antara Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Luar Negeri (Pusdiklat Kemenlu) bersama ESQ English Course, Pusdiklat Kemenlu merasa bahwa program dan waktu yang diinginkan dapat diprovide oleh EEC. 


<more>


Program yang disajikan juga sesuai dengan kebutuhan Pusdiklat Kemenlu mulai dari waktu pelatihan, pengajar, materi program. Sehingga tujuan peserta dapat tercapai dengan baik.


Pelayanan yang diberikan oleh team EEC juga memberikan yang terbaik untuk Pusdiklat Kemenlu.



Bersama program EEC ini, peserta diharapkan dapat mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam berbahasa inggris dan untuk mengukur kemampuan komunikasi peserta dalam dunia profesional atau pekerjaan. 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA