Rabu, H / 17 April 2024

Husnan Bey Fananie: ESQ Menjaga Aset Indonesia Emas

Senin 18 Mar 2019 14:35 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Indonesia Emas 2020 menurut Husnan Bey Fananie

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, Azerbaijan – Duta Besar Republik Indonesia untuk Azerbaijan Husnan Bey Fananie, memberikan opening saat acara Training akan dimulai. Sabtu pada (3/16) Husnan memberikan ucapan terimakasih kepada FKA ESQ 165, EMEA, Indonesia Diaspora Network Azerbaijan, Persatuan Pemuda dan Pelajar Indonesia, para panitia, KBRI, Kepada William yang sudah membuka jalan Training ke Azerbaijan, para ATS, Trainer Haris dan Trainer Rudi yang akan mengisi Training Character Building.

 

Husnan memberikan opening di Training ESQ Character Buiding dengan sangat bersemangat. Dia berkata bahwa Azerbaijan itu sebagai pintu pembuka, memberikan cahaya, mendorong pembangunan karakter yang pertama khususnya untuk rakyat Indonesia yang ada di sekitar sini.

 

“Indonesia Negara yang banyak penduduknya, Negara yang kita cintai, banggakan merupakan aset kita, dan di ESQ-lah kita menjaga aset kita untuk menjadi Golden World atau Indonesia emas dan saya yakin itu. Salah satu karakter orang Indonesia yaitu care atau peduli dengan lingkungan dan sesama sebagai bangsa dan Negara,” lanjutnya.

 

Menurut Husnan Indonesia akan maju dan menjadi Inondesia emas jika membangun karakter bersama-sama dimulai dari diri sendiri. “Kita semua harus terlibat, karena Tuhan memberikannya kepada manusia bukan kepada kucing. Semoga Training membangun karakter ini bisa bermanfaat.

 

Coach Haris, Coach Rudi, Husnan dan semuanya berharap acara Training ESQ Character Building berjalan lancar. Kedepannya ESQ bisa memberikan Training yang lebih banyak lagi ke berbagai penjuru Negara.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA