Jumat, H / 30 Juli 2021

EBS Leadership Summit, STIKes DHB Raih Peringkat 1, Hingga Public Speaking

Senin 01 Mar 2021 13:33 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: pixabay.com

ESQNews.id, JAKARTA – Awal Maret ini banyak sekali kisah, berita yang menarik perhatian publik. Entah dari ranah ESQ, Nasional, BUMN, hingga berita terkait kerjasama dengan awak media lain. Namun, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya dalam sepekan terakhir.

 

Tiga artikel dengan minat baca terbanyak yakni lebih dari 300 viewers hingga Senin (1/3/2021) di antaranya berjudul:

 

1. EBS Leadership Summit, Sandi Uno: Pemimpin itu Bukan yang Terlahir, Tapi…

2. STIKes DHB Raih Peringkat 1 Perguruan Tinggi Kesehatan dengan Lulusan Ujikom Terbanyak dari LLDIKTI

3. Public Speaking, Ary Ginanjar: Ilmu Mengeluarkan Mutiara dari dalam Kerang

 

EBS Leadership Summit

 

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI) dan Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group dan Founder ESQ Business School) turut membuka acara salah satu event yang digelar oleh ESQ Business School (EBS). Event tersebut diselenggarakan pada Kamis (25/2/2021) secara virtual dan mengusung tema “EBS Leadership Summit 2021.”

 

Ada sekitar 1.200 pelajar dari berbagai wilayah di Indonesia, yang ikut berpartisipasi di dalamnya. Mereka dipandu langsung oleh Coach Syaiful (trainer ESQ). Acaranya semakin menarik karena ada inspiring sharing dari Entrepreneur muda serta Alumni dari EBS yaitu Muhariyadi Kuncoro, S.Mn dan Muhammad Lutfi Aziz, S.Mn.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/ebs-leadership-summit-sandi-uno-pemimpin-itu-bukan-yang-terlahir-tapi

 

<more>


STIKes DHB Raih Peringkat 1

 

STIKes Dharma Husada Bandung membuktikan bahwa spiritual mampu meningkatkan nilai intelektual secara akademis, pada Rabu (17/9/2020) memperoleh penghargaan peringkat 1 perguruan tinggi Kesehatan dengan Lulusan Uji Kompetensi Terbanyak se-Jawa Barat dan Banter dari LLDIKTI di Hotel Aston Cirebon.

 

Menurut Ketua Stikes Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM , tujuan Pendidikan Tinggi berdasarkan UU no 12 Tahun 2012, Pendidikan Tinggi adalah berkembangnya potensi mahasiswa agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten dan berbudaya untuk kepentingan bangsa.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/stikes-dhb-raih-peringkat-1-perguruan-tinggi-kesehatan-dengan-lulusan-ujikom-terbanyak-dari-lldikti

 

Public Speaking

 

“Kalian telah join di dalam training yang benar. Selama 25 tahun, saya sebagai seorang tentara, professional, trainer, CEO. Dan selama 25 tahun perjalanan itu, saya mempelajari bahwa banyak orang-orang pandai yang tidak jadi apa-apa. Otaknya pandai sekali, hatinya baik sekali, tetapi tidak jadi apa-apa,” demikian sambutan dari President ESQ Group, Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian kepada para peserta training ESQ Public Speaking Mastery.

 

Ary Ginanjar turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu, pada (20-21/2/2021) melalui Zoom Meeting. Ia berbicara tentang ilmu mengeluarkan mutiara dari dalam kerang.


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/public-speaking-ary-ginanjar-ilmu-keluarkan-mutiara-dari-dalam-kerang


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA