Jumat, H / 22 Oktober 2021

Kisah Nyata 17 Tahun Lalu! Seorang Ibu Selalu Ucapkan Alhamdulillah Setiap Anaknya Sakit (1)

Rabu 14 Jul 2021 14:03 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: ivaccine.com

ESQNews.id, JAKARTA – Biasanya, ketika orang ditimpa musibah, kabar kurang baik, ketika sakit, yang pertama diucapkan adalah Innalillahi. Berbeda dengan ibu yang satu ini menurut postingan Zaidul Akbar di akunnya. Sang ibu selalu mengucapkan Alhamdulillah.

 

Kisah yang sang dokter ceritakan itu bersumber dari buku “Mau’izhah luqman Li Ibnih (wahai anakku, inilah kunci kebahagiaan dan keselamtan)”

 

Cerita dan unggahan lengkapnya bisa di simak berikut ini:

 

Ibu itu dikaruniai anak yang terkena penyakit pada jantungnya. Jantung tersebut sempat berhenti enam kali dan anak itu hampir meninggal. Setiap kali diberitahu, ibu tersebut hanya mengucapkan “Alhamdulillah.”

 

Kemudian anaknya mengalami perdarahan otak yang hampir membuatnya mati. Ibunya hanya mengucapkan “Alhamdulillah.”

 


<more>


Kemudian pada kepala anaknya keluar bisul besar. Sang ibu lagi lagi mengucapkan “Alhamdulillah.”

Kemudian anak itu mengalami disfungsi ginjal dan ibu itu mengucapkan “Alhamdulillah.”

 

Kemudian anaknya mengalami keracunan makanan yang membahayakan. Ibu itu mengucapkan “Alhamdulillah.” Kemudian anaknya terkena radang selaput paru-parunya sehingga harus dibedah dan ia pun mengucap “Alhamdulillah.”

 

Ketika anaknya keluar dari ruang operasi, anak itu dalam keadaan tidak berdaya, tidak bisa mendengar, tidak bisa bicara dan tidak bisa bergerak. Sang ibu mengucapkan “Alhamdulillah.”


Enam bulan lamanya dalam penderitaan dan kesusahan yang berat. Sang ibu tetap sabar, ridha dan bersyukur kepada Allah, sungguh mengagumkan!


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA