Jumat, H / 29 Maret 2024

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Kamis 23 May 2019 08:10 WIB

Reporter :Redaksi

Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia

Foto: dok pribadi

ESQNews.id, JAKARTA - Kabar meninggalnya Ustadz Arifin Ilham langsung tersiar setelah anak sulungnya, Muhammad Alvin Faiz mengunggah sebuah foto pelukan dirinya bersama sang ayah. Dalam caption foto tersebut Alvin memberikan kabar sang ayah tercinta meninggal dunia.


"innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis dia dalam postingan instagram yang diunggah pukul sekitar 23.00 WIB, Rabu (22/5).


Ustadz Arifin Ilham diketahui telah menjalankan perawatan kangker yang menyerang rongga hidungnya. Perawatan yang berjalan di Penang, Malaysia tersebut sempat dinyatakan berhasil beberapa waktu lalu.


Namun demikian, takdir Allah berkata lain. Setelah terlihat sehat bugar, Ustadz Arifin Ilham kembali jatuh sakit dan dinyatakan kritis pada Senin (21/5) kemarin. Setelah dinyatakan melewati masa kritis, Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia malam tadi.


Alvin mengatakan, jenazah Ustadz Arifin Ilham akan secepatnya dipulangkan dari Malaysia dan akan dimakamkan di pondok pesatren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor.


Ustadz Arifin Ilham meninggal di usia 49 tahun. Alvin sebagai anak tertua Arifin Ilham juga memintakan maaf untuk sang ayahanda kepada seluruh khalayak. 


"Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tulis dia.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA