Jumat, H / 29 Maret 2024

Training ESQ Tingkat 4, ESQ New Total Action!

Minggu 22 Dec 2019 13:54 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

ESQ Total Action Jakarta.

Foto: dok.ESQ


ESQNews.id, JAKARTA - Training ESQ Total Action ini penting diikuti, khususnya bagi Anda yang sudah pernah ikut Training ESQ New Chapter dan MCB-SCC.

Adakah di antara Anda yang berpikir bahwa mengikuti pelatihan motivasi itu efeknya sesaat. Sebulan taubat, setelahnya kembali 'kumat'.

Atau adakah di antara Anda yang merasa bahwa training itu hanya membahas teori, namun sulit diaplikasikan di kehidupan sehari-hari.



Jika ada, maka Training ESQ Total Action adalah jawabannya.

Dipandu oleh Coach Iman Herdimansyah dan Trainer Tiko Setiatmoko, Trainer berlisensi dari Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian ESQ Leadership Center.

<more>
Di Training ESQ New Chapter, Anda mengenal, menyadari, dan mampu memahami tentang siapa saya, di mana saya, dan mau ke mana saya. Tujuannya untuk menemukan dan merasakan hakikat kebahagiaan sejati.

Di Training ESQ MCB-SCC, Anda membangun mental tangguh dan strategi menjadikan hidup bahagia, sejahtera, dan penuh makna.

Puncaknya, di Training ESQ Total Action yang mengukuhkan dua training sebelumnya dan memberikan keyakinan, tambahan energi, hingga panduan bagaiamana agar hidup bahagia, sejahtera, serta penuh makna berlangsung lama. Kalau bisa seumur hidup dan seimbang antara dunia maupun akhirat.

Training satu ini termasuk yang langka digelar ESQ, karena biasanya digelar hanya setahun sekali atau dua tahun sekali.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA