Jumat, H / 29 Maret 2024

Ustadz Hanan Attaki: ESQ Perjalanan Dakwah ke Dalam Jiwa

Senin 19 Aug 2019 11:23 WIB

Author :Admin

Ustadz Hanan Attaki memanjatkan doa di tengah-tengah Training ESQ New Chapter

Foto: Leo M Arief/ESQ Media

"Jadi buat teman-teman, saya tidak di-endorse, ini murni kepengen saya buat sharing kepada teman-teman untuk merasakan pengalaman ini. Itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, karena hanya terasa di hati," ujar Hanan Attaki.


ESQNews.id, JAKARTA - Ustadz Hanan Attaki setelah mengikuti Training ESQ selama kurang lebih tiga hari akhirnya memberikan pandangannya. Training ESQ New Chapter yang ia ikuti pada 16-18 Agustus 2019 lalu memberikan goresan begitu dalam di dalam hati Ustadz yang kini berusia 37 tahun tersebut.


Datang bersama keluarga dan istrinya, Ustadz Hanan Attaki mengungkapkan dirinya bersyukur mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara Training ESQ New Chapter.


"Alhamdulillah, saya ngerasain beda ya... di sini kita itu mengalami apa yang selama ini kita dengar dari para ustadz, para guru, sekarang kita seperti mengalami langsung perjalanan dakwah, perjalanan spiritual itu masuk ke dalam jiwa kita, dan itu sesuatu yang insyaAllah akan jadi energi besar untuk kita lebih mudah untuk beramal sholeh," ujar Pria asal Aceh ini saat ditemui di sela-sela Training ESQ New Chapter di Menara 165, Sabtu (17/8).


Ustadz Hanan Attaki (kanan)

-Ustadz Hanan Attaki Doakan Para Pahlawan di ESQ New Chapter

-Doa Lengkap Hanan Attaki di Training ESQ New Chapter


Setelah merasakan training tersebut, Ustadz Hanan Attaki merekomendasikan training yang diadakan tiga bulan sekali oleh ESQ Leadership Center tersebut. Khususnya untuk para kawula muda yang sedang galau mencari jati diri.


"Jadi buat teman-teman, saya tidak di-endorse, ini murni kepengen saya buat sharing kepada teman-teman untuk merasakan pengalaman ini. Itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, karena hanya terasa di hati. Kalian rasain deh, insyaAllah nggak akan bakal nyesel kalau kalian merasain spiritual ikut training ESQ," ujar dia.


Training ESQ New Chapter diadakan di Menara 165 pada 16-18 Agustus lalu. Beberapa publik figur yang hadir dalam acara tersebut adalah Youtuber Hobby Makan, Nenek Iroh. Selain itu, hadir juga Jenderal (Purn) Ade Supandi.


Training yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut dipandu langsung oleh CEO ESQ Leadership Center, Ary Ginanjar Agustian. Total peserta yang hadir dalam training ESQ New Chapter spesial kemerdekaan tersebut tembus di angka 800 peserta.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA