Minggu, H / 14 Juli 2024

Perbedaan Ilmu Hipnoterapi ESQ dengan yang Lain

Rabu 04 Mar 2020 16:36 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Coach Bram, memandu Training ESQ Hypnotherapy

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - ESQ Hipnoterapi adalah Terapi yang menggunakan hypnosis dengan berlandaskan Kecerdasan Intelektual, Emosional dan Spiritual. Sehingga mampu memunculkan kekuatan besar manusia yang tersimpan dalam pikiran bawah sadarnya dan menembus potensi spiritualnya.

Nah, Training Sertifikasi ESQ Hipnoterapi tengah berlangsung dari tanggal 2-6 Maret 2020 di Menara 165. Sebuah training dan sertifikasi yang mampu antarkan Anda jadi hipnoterapis kredibel dan profesional.

Angkatan perdana ini dipandu langsung oleh Coach Bram Wibisono, sebagai Head of Product & Service Development ESQ. Dihadiri oleh kurang lebih 20 peserta, termasuk anak dari Ary Ginanjar Agustian yang bernama Eqi.

“Anak saya Eqi tertidur lelap terkena INDUKSI dan DEEPENING peserta lain di hari pertama Training ESQ Hipnoterapi di Menara 165. Eqi berniat mau membantu Uminya supaya mudah tidur lelap. Maklum setiap malam Si Bungsu Sakura selalu minta dibacain dongeng baru bisa tidur,” papar Ary.



<more>

Begitu juga ketika Ary menjadi atlit PON cabang Karate. Apabila dirinya mau bertanding, ia sering tidak bisa tidur, takut kalah dan takut kena tonjok. Akibatnya ketika bertanding jadi kurang fit.

Hal yang sama terjadi kalau kita menghadapi ujian, banyak orang stress. Begitu juga ketika menghadapi masalah. Mereka perlu tenaga ahli HIPNOTHERAPIST yang ESQ tentu saja, karena terpercaya. Plus doa memohon kepada Allah.




Beberapa ungkapan dari para peserta, sebagai berikut:

“Saya ada di sini karena saya menemukan kebahagiaan, karena saya bisa membantu orang lain”

“Pengembangan NLP dan Hypnotherapy? Professional bisa bermanfaat bagi saya dan orang lain. Mendapatkan solusi, jawaban-jawaban dan lainnya"

“Saya berpikir sepertinya saya harus meng upgrade ini dengan beberapa kemampuan-kemampuan khusus dan saya pikir ESQ adalah baik dari yang terbaik”




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA