Minggu, H / 14 Juli 2024

Sadis! Bayi Ditusuk 90 Kali oleh Sang Ibu

Jumat 17 May 2019 12:06 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Baby Xiao Bao asal Jiangsu, Tiongkok Timur

Foto: dailymail.co.uk

ESQNews.id, JAKARTA – Pernah mendengar istilah Baby Blues Syndrome? Dapat diartikan sebagai suatu kondisi psikologis seseorang yang bersifat sementara pasca melahirkan. Ditandai dengan suasana hati yangcepat sekali berubah-ubah kadang tiba-tiba senang bahkan tiba-tiba menangis tanpa sebab, mudah emosi, cemas dan lainnya.

 

Sama halnya dengan peristiwa yang dialami oleh baby Xiao Bao asal Jiangsu, Tiongkok Timur yang dianiya sendiri oleh sang ibu. Dikutip dari dailymail.co.uk pada (5/15), bahwa ada seorang bayi berumur 8 bulan mengalami 90 luka tusuk sehingga menimbulkan 100 jahitan dibagian wajah sang bayi.

 

Kronologis kejadiannya yaitu saat baby Xiao Bao menyusu dan menggigit puting ibunya. Sontak si ibu langsung menusukan gunting tersebut ke arah wajah si bayi yang menyebabkan genangan darah di lantai. Baby Xiao Bao segera dilarikan ke Rumah Sakit oleh pamannya.

 

Mendengar kasus ini, pihak berwajib menyelidi sang ibu salah satunya diduga mengalami sindrom baby blues. Sindrom baby blues berdampak negatif dan bahaya karena bisa menyakiti dirinya sendiri maupun menyakiti sang buah hati seperti yang dialami  baby Xiao Bao.

 

Oleh karena itu, salah satu cara mengatasi sindrom baby blues yaitu selalu mendampingi sang ibu dan anak. Karena setiap perempuan yang habis melahirkan selalu membutuhkan pertolongan dalam hal apapun untuk membantunya khususnya untuk para suami.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA