Rabu, H / 17 April 2024

Remaja 16 Tahun Menangkan 42 Milyar, Juara Piala Dunia Fortnite

Kamis 01 Aug 2019 16:10 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Kyle ‘Bugha’ Giersdorf, Remaja Amerika Serikat Mendapatkan Piala Dunia Turnamen Fortnite

Foto: theguardian.com

Segi positif dari sebuah game yaitu bisa menghasilkan uang. Entah itu saat bermain atau menjual item-item game maupun dalam ajang kompetisi kelas dunia.


ESQNews.id, JAKARTA – Setelah booming berita ayah asal Sudbury yang rela ‘keluarkan’ anaknya dari dunia pendidikan. Meminta agar sang anak fokus berlatih video game, demi meraih hadiah di ajang Piala Dunia Fortnite.


Tetapi menurut info theguardian.com (29/7) yang mendapatkan kejuaraan tersebut di raih oleh Kyle ‘Bugha’ Giersdorf. Remaja AS yang berhasil kalahkan 99 pemain lain di turnamen Piala Dunia Fortnite di New York.



- Ayah 'Keluarkan' Anaknya dari Sekolah, Agar Fokus Main Game

- Anak Usia 2 Tahun di Diagnosa Rabun Dekat, Ini Penyebabnya


Kualifikasi yang dipilih dalam play-in online mingguan. Sebanyak 40 juta orang berusaha untuk lolos ke Piala Dunia, acara olahraga pertama untuk mega-hit Fortnite.


Salah satu video game paling populer di dunia. 100 orang yang pergi ke New York akhir pekan lalu mewakili 30 negara berbeda.


Awalnya Bugha kurang menarik perhatian saat bertarung. Dia tetap berusaha untuk terus bertahan dan mengumpulkan poin. Usahanya membuahkan hasil, ia mendapatkan hadiah $ 3 juta yang setara dengan 42 Milyar lebih.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA