Sabtu, H / 31 Juli 2021

Q&A Session: Chef Adi Siswanto Executive Chef Medina Catering

Rabu 21 Aug 2019 15:01 WIB

Author :Erick Bintang Sulaiman

Chef Adi Siswanto, Executive Chef Medina Catering.

Foto: dok. Medina Catering

ESQNews.id - Berdiri sejak tahun 2010 di Menara 165 dalam naungan ESQ Group, Medina Catering menyediakan jasa catering service berkualitas terbaik untuk pernikahan, pemerintahan, gathering, meeting, seminar dan korporasi bertaraf multinasional.



Dengan memprioritaskan standar yang tinggi dalam pemilihan bahan baku produksi dan menjaga standar operasional melalui para chef profesional agar makanan tetap higienis dan terjaga mutu serta kualitasnya pada saat penyajian.



Selain bahan makanan terbaik, dalam setiap penyajian Medina Catering berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan yang ramah dan profesional.  Seperti salah satunya crew kitchen yang profesional ini, kami melakukan Sesi Q&A dengan Executive Chef Medina Catering, Penasaran? Yuk simak keseruannya!


 

Chef Adi Siswanto saat ini mengemban misi untuk membawa Medina Catering ke level teratas, menjadikan Medina Catering sebagai catering terkemuka dan ternama. Chef Adi dan timnya akan dengan senang hati menyiapkan makanan dengan rasa terbaik dan penampilan yang apik!


Jika Anda hanya dapat memberikan satu aturan untuk tim Anda, apakah itu?

Memasak harus terstruktur. Pengalaman kerja di dapur puluhan tahun mengajari saya cara memasak dan membersihkan secara teratur dan disiplin. Keterampilan inilah yang akan membantu saya sukses dan menciptakan sistem sistem dapur yang efisien.


Peralatan / alat dapur apa yang tidak bisa Anda tinggalkan?

Sumpit! Saya menggunakannya untuk mengaduk salad, telur kocokan, daging panggangan, apa saja. saya juga menggunakannya untuk memplating makanan.


Apa bagian paling memuaskan dari posisi Anda sebagai executive chef?

Menurut saya, kepuasan customer adalah nomor 1. Hanya hal tersebut yang bisa membuat saya puas atas apa yang saya kerjakan.


Apa yang membuat Anda tertarik ke Medina Catering?

Medina Catering adalah perusahaan yang sedang berkembang pesat namun memiliki sisi kekeluargaan yang kuat. Menurut saya ini hal yang sangat menarik. Saya suka keramahtamahan, budaya kami, dan filosofi kami. Saya suka menjadi bagian dari Medina Caterng, dimana hal ini membuat setiap hari sangat menyenangkan.


Bagaimana Anda tahu bahwa Anda sudah memberikan yang terbaik di sebuah event?

Sebelum event apapun, saya selalu memiliki gambaran di kepala saya tentang bagaimana saya ingin event itu berjalan. Ketika semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan dan tim saya memiliki kontrol yang sempurna atas situasi di event, para tamu dapat menikmati makanan – disitu saya merasa sangat senang. Itu berarti saya sudah melakukan yang terbaik.


Apa visi/misi Anda bersama Medina Catering?

Saya ingin Medina Catering menjadi salah satu layanan katering terbaik di Indonesia. Catering yang hanya memberikan makanan berkualitas dengan penampilan sajian yang artistik dan pelayanan world class. Itu adalah visi saya, untuk membuat semua event klien kami memorable dan tak terlupakan.

 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA