Senin, H / 28 November 2022

Pendapat Ary Ginanjar tentang Reynhard Sinaga, Bangkrut Amalnya, Hingga Harapan Ary Ginanjar terkait Iran dan AS

Senin 13 Jan 2020 09:30 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian sang Founder Menara 165

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Memasuki minggu kedua awal tahun 2020 banyak sekali fenomena yang terjadi baik secara nasional maupun internasional.


Banyak sekali berita setiap harinya yang muncul dengan berbagai macam topic hangat. Sama halnya dengan ESQNews.id yang setiap hari mengupdate berita baru dan populer.


Ada tiga berita terpopuler setiap minggunya, untuk minggu ini ada berita terkait Reynhard Sinaga yang menggemparkan publik.


Pendapat Ary Ginanjar tentang Reynhard Sinaga


Sebagaimana disampaikan BBC berdasarkan wawancara dengan ibu Reynhard, Ia menggambarkan anak lelakinya yang tengah menempuh doktoral di Mancester ini sebagai, “anak yang baik, rajin beribadah, rajin ke gereja.”


Menurut Ary Ginanjar, kecerdasan spiritual bukan hanya ditandai dengan  rajin melaksanakan ritual. Orang yang rajin ke tempat ibadah belum tentu cerdas spiritualnya dan nuraninya terasah.


Selengkapnya di sini: Pendapat Pakar ESQ Ary Ginanjar Agustian tentang Kasus Reynhard Sinaga 


Rajin Ibadah, Tapi Bangkrut Amalnya


Seperti dikisahkan seorang yang alim, gemar ibadah dan sedekah, namun di akhirat justru ia bangkrut dan tidak memperoleh apa-apa saat dihisab, kecuali nereka? Lantas, siapa saja mereka? Dan apa penyebab sehingga mereka bangkrut? Ini penjelasannya.


Selengkapnya di sini: Rajin Ibadah, Tapi Bangkrut Amalnya


Harapan Ary Ginanjar terkait Iran dan AS


Bila Iran dan AS kemudian menyatakan perang dan saling menyerang, maka yang langsung menerima dampaknya adalah dunia ekonomi.  "Harga BBM dan listrik berisiko naik, daya beli merosot, rupiah melemah, investor menyimpan di aset aman, dan kinerja ekspor maupun investasi makin berat," ucapan ekonom Indef yang dikutip oleh sebuah situs ekonomi nasional.


Menghadapi kekhawatiran massa tentang perang dunia ini, Ahli Kecerdasan Emosional Spiritual dari Indonesia, Ary Ginanjar Agustian, menyatakan harapannya.


Selengkapnya di sini: Harapan Ary GinanjarAgustian di Tengah Kekisruhan Antara Iran dan Amerika Serikat 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA