Kamis, H / 28 Maret 2024

Nekat Bunuh Orangtua Karena Dituntut Berprestasi

Jumat 02 Aug 2019 14:03 WIB

Author :Admin

Pembunuhan (Ilustrasi)

Foto: freepik

Suatu masa saat menempuh pendidikannya, nilai Jennifer tiba-tiba anjlok. Jennifer mencoba membuat kebohongan dengan menutupi nilainya yang buruk karena orangtuanya menuntut begitu keras.


ESQNews.id, JAKARTA - Sayang bukan berarti memaksa, sayang bukan berarti harus menjadi yang terbaik. Itulah yang dipikirkan oleh Jenifer saat melampiaskan kemarahannya membunuh ibu kandungnya dan melukai dengan sadir sang ayah.


Seperti dilansir dari Intisari, gadis dengan nama lengkap Jennifer Pan mengaku depresi lantaran dipaksa harus berprestasi di sekolah. Keinginan orangtuanya tak bisa dia penuhi dan akhirnya nekat mencoba membunuh keduanya.


Jennifer Pan dikenal sebagai anak kesayangan di mata orangtuanya. Dianggap menjadi orang jenius, Jennifer melenggang dengan mudah ke Universitas ternama dunia, Toronto Kanada.


Jennifer Pan (kiri)

-Cara agar Anak Kapok Main Gadjet


Jennifer yang dikenal memiliki otak encer tidak hanya memiliki prestasi di bidang akademik. Dirinya juga menguasai beberapa alat musik seperti biola dan piano.


Suatu masa saat menempuh pendidikannya, nilai Jennifer tiba-tiba anjlok. Jennifer mencoba membuat kebohongan dengan menutupi nilainya yang buruk karena orangtuanya menuntut begitu keras. Hingga akhirnya Jennifer memutuskan membunuh kedua orangtuanya dengan menyewa seorang pembunuh.


Meskipun kasus tersebut sudah cukup lama yakni di tahun 2010. Pelajaran yang bisa diambil cukup relevan dengan apa yang sering terjadi beberapa waktu belakangan.


Pemaksaan kehendak orangtua sering terjadi pada anak, khususnya anak yang dianggap menjadi harapan keluarga.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA