Selasa, H / 04 Oktober 2022

Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi: Kita Butuh Sumber Daya Manusia yang Unggul untuk Hadapi Era VUCA

Selasa 14 Dec 2021 07:07 WIB

Reporter :EDQP

Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, Dewan Penasehat ESQ Business School

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Tepat pada hari Senin (13/12) ESQ Business School menggelar acara puncak Dies Natalis ke-9 yang bertemakan “Golden Era: Find Your Key, Make The Miracle Happen.” Yang dihelat secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Lebih dari 250 peserta hadir dalam Zoom Meeting ini. Acara ini juga disiarkan secara langsung di Instagram ESQ Business School dan Facebook Fanpage Ary Ginanjar Agustian.




Selain sambutan dari Ketua Yayasan dan Ketua ESQ Business School, sejumlah tokoh yang menjadi Dewan Pembina dan Dewan Penasihat ESQ Business School juga turut memberikan sambutan, doa, dan harapannya untuk kemajuan ESQ Business School ke depannya, salah satunya adalah Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, S.E.,M.A.P yang merupakan Dewan Penasihat ESQ Business School.




Bapak Ade—demikian biasa beliau disapa memberikan sambutan dan juga sekaligus harapannya di acara puncak Dies Natalis ke-9 ESQ Business School. Bapak Ade mengatakan bahwa saat ini kita tengah memasuki Era VUCA (Volatillity, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) di mana era ini memberikan kita ketidakpastian dalam menghadapi sesuatu. Untuk itu kita perlu memiliki jiwa-jiwa yang agility, tangguh, dan adaptif. Karena kalau kita lemah, kita akan dilindas oleh perubahan zaman. Untuk itu perlu dibekali pondasi yang kokoh.


“Kita butuh sumber daya manusia yang unggul untuk menghadapi era VUCA saat ini, kita butuh sumber daya yang tangguh untuk bisa bertahan di zaman penuh ketidakpastian ini,” tutur Bapak Ade.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA