Senin, H / 15 Juli 2024

IDI Bicara Kasus KPAI, Antisipasi Virus Corona Hingga Pemimpin Idola Bangsa

Selasa 03 Mar 2020 10:51 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: raqqa-sl.com

ESQNews.id, JAKARTA – Ada tiga berita terpopuler di awal Maret Tahun 2020. Kali ini mengusung tentang IDI bicara kasus KPAI, antisipasi virus corona hingga pemimpin idola bangsa.


Dua di antaranya sangat viral akhir-akhir ini. Terduga antara sesama lawan jenis jika berenang dalam kolam yang sama, sang wanita akan hamil. Kemudian tentang tersebarnya virus corona yang hadir di Indonesia.


IDI Bicara Kasus KPAI


Komisioner KPAI, Sitti Hikmawatty menyatakan jika wanita berenang berbarengan dengan laki-laki bisa menyebabkan kehamilan. Sitti pun menyebutnya sebagai hamil tak langsung.


"Pertemuan yang tidak langsung, misalnya, ada sebuah mediasi di kolam renang. Ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat, walaupun tidak terjadi penetrasi, tapi ada pria terangsang dan mengeluarkan sperma, dapat berindikasi hamil," kata Sitti.


Selengkapnya di sini: IDI Angkat Bicara, Terkait Kasus KPAI


Antisipasi Virus Corona


Kedutaan Besar Indonesia di Arab Saudi membenarkan informasi terkait penangguhan sementara visa masuk Ke Arab Saudi.


Kerajaan Arab Saudi menangguhkan pelaksanaan ibadah Umrah jamaah asing untuk mencegah masuk dan menyebarnya virus Corona baru yakni Covid-19.


Selengkapnya di sini: Penangguhan Sementara Ibadah Umrah Mengantisipasi Virus Corona


Pemimpin Idola Bangsa


Padahal mereka dari keluarga pedagang, petani, buruh, dan yatim maupun dhuafa. Jadi masa mudanya digunakan sebagai tulang punggung untuk mengais rupiah. Tak ada kesempatan hura-hura dan berfoya-foya. Tapi yakinlah jerih payahnya tersebut akan berujung bahagia pada waktunya.


Pemuda sejati berkata, "inilah aku!, bukan yang berteriak, "inilah ayahku!. Mengutip kata Ali bin Abi Thalib yang wajahnya dimuliakan Allah.


Selengkapnya di sini: Pemuda Memesona Pemimpin Idola Bangsa


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA