Senin, H / 28 November 2022

Hikmah Syukur Atas Berpulangnya Desmond Amofah (Etika), Sang Youtubers

Rabu 26 Jun 2019 15:40 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Youtube

ESQNews.id, JAKARTA – Menjadi YouTubers termasuk salah satu hobi sekaligus pekerjaan yang menghasilkan finansial. Dengan konten yang digemari para warganet semakin banyak pula viewers dan subscribers yang diraih. Jika menjadi YouTubers adalah ikigai seseorang maka dia akan unstoppable dan onfire, sehingga konsisten dalam bidangnya.

 

Namun dari berbagai media massa sedang ramai memperbincangkan sang YouTubers yang meninggal akibat bunuh diri pada (6/19). Diketahui ia bernama Desmond Amofah atau lebih akrab di sapa Etika.

 

Sempat menggunggah sebuah video di channel YouTubenya menyatakan bahwa ia hendak bunuh diri. Diduga Etika terkena masalah mental karena medsos, yang kini medsos sudah menjadi santapan sehari-harinya dan mayoritas orang.

 

Dari kisah Etika, Coach Uwie salah seorang Lisensi dari Founder ESQ Menara 165 Ary Ginanjar Agustian membahas arti bersyukur. Saat Morning Breafing di lantai 24 Menara 165, bahwa apapun yang terjadi dalam hidup harus kita nikmati dan syukuri. Karena dengan bersyukur Insya Allah kita mendapat sesuatu yang lebih.

 

Bersyukur dengan kehidupan yang kita miliki saat ini, walaupun menurut kita hidup ini banyak kurangnya. Meskipun ada saja orang yang diluar sana ingin sekali punya kehidupan seperti diri kita.


Walaupun sedang dilanda masalah hadapi saja dan tetap bersyukur. Karena dengan rasa syukur kita bisa mengambil hikmah dari masalah yang kita hadapi dan menambah kekuatan iman kita untuk selalu ingat kepada sang Pencipta. Siapa tahu dibalik masalah itu ada sebuah berlian yang akan membuat kita merasa lebih bahagia di hari esok.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA