Minggu, H / 14 Juli 2024

Cabang Ke-4 Bakso Prasmanan Pakansari Telah Dibuka, Ownernya Masih Belia (Gen Z)

Senin 17 Jul 2023 09:56 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, DEPOK - Minggu, 16 Juli 2023 di Kalimulya, Kec. Cilodong, Depok, Jawa Barat, Suciawan Guntur (Owner Bakso Prasmanan Pakansari) memotong pita sebagai tanda diresmikannya pembukaan cabang ke-4 Bakso Prasmanan Pakansari. 


Dalam Grand Opening di akhir pekan siang itu, Guntur menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas pembukaan cabang ke-4 dan berharap bisa memberikan manfaat kepada warga Depok terutama dalam membuka lapangan pekerjaan.




Sedikit cuplikan info, dibukanya cabang ke-4 ini adalah satu satu buah dari pembukaan cabang sebelumnya. Menurut Guntur, butuh proses dalam menjalankannya.


Guntur telah membuka cabang pertama pada tanggal 1 Juli 2022 dengan luas lahan 800m yang mampu menampung 600 0rang, tempatnya berada di Griya Bukit Hijau. 


Dilanjut pada tanggal 2 Oktober 2022, membuka cabang kedua di Pakansari dan cabang ketiganya dibuka pada tanggal 15 Januari 2022 di Jl. Bojong Nangka no.3, Gunung Putri, Bogor.


"Saya bahagia, dapat memberikan manfaat untuk seluruh warga terutama kesejahteraan bersama. Saya mempunyai misi yaitu ingin membuka 12 cabang di tahun 2023.


Sehingga ke depannya, saya berencana membuka cabang di seluruh Indonesia. Menebar lebih banyak kontribusi untuk negeri," jelasnya sambil tersenyum.


<more>


Pada kesempatannya, orang tua Guntur mengucapkan terimakasih kepada ESQ Business School karena Guntur sudah lulus kuliah dan sebentar lagi di wisuda. 


Tak henti-hentinya orang tua Guntur mengucapkan terimakasih terkhusus kepada Founder ESQ Business School Ary Ginanjar Agustian karena telah membina, membimbing Guntur hingga seperti saat ini. 




"Guntur awalnya bukan siapa-siapa, dia adalah anak kamar, suka menghabiskan waktu dengan bermain game. Sekarang lihatlah Guntur dibangun, dididik karakternya dan menjadi pemuda yang bisa diandalkan. Berguna untuk nusa, bangsa dan agama.


Saya bangga menyekolahkan anak saya ke ESQ Business School. Harapan saya Guntur menjadi pengusaha muda yang berkarakter, pengusaha yang memberikan manfaat kepada orang banyak," harapan sang Ibunda kepada anaknya.

 

Orang tua Guntur katakan, "Sebentar lagi akan buka cabang ke-5, mohon doa dan restunya semoga kami bisa terus memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama dimana cabang Bakso Prasmanan Pakansari itu dibuka."


"Saya juga mendoakan agar ESQ Business School terus berkembang dan lebih banyak memberikan manfaat, menciptakan lulusan yang hebat terutama melahirkan pemimpin generasi emas 2045."




Ary Ginanjar Agustian juga mengirimkan karangan bunga selamat sebagai bentuk apresiasi.


"Semoga, akan banyak lagi bisnis mahasiswa yang mengikuti jejak Guntur."




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA