Senin, H / 28 November 2022

Aulia Membunuh Suaminya, Putri Muzammil Hasballah Meninggal, Hingga Cara Kurangi Radang Sendi

Senin 09 Sep 2019 09:50 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: news.amomama.com

ESQNews.id, JAKARTA – Setiap satu minggu sekali, kami me-review beberapa artikel yang terpopuler dalam seminggu itu. Sebagai bahan acuan untuk seminggu ke depan, konten apa yang akan di muat selanjutnya.


Di awal bulan September 2019 ini, para warganet tertarik untuk membaca kisah sadis seorang istri membunuh suaminya akibat menonton sinetron, kisah sedih putri kedua Muzammil meninggal, hingga cara ampuh kurangi radang sendi.


Istri Membunuh Suami


Peristiwa kejahatan yang viral di dunia maya makin sering membuat kepala menggeleng. Setelah kejadian pembunuhan saudara kandung beserta keluarganya di Banyumas, kini viral kembali kasus pembunuhan yang dilatarbelakangi oleh sinetron.


Aulia Kesuma membunuh suaminya Pupung Sadili (54) dan anak tirinya, M Adi Pradana (23) dengan cara yang sering dia lihat dalam adegan sinetron. Dilansir dari kantor berita Tempo.co, Aulia mengaku merencanakan pembakaran mobil yang menewaskan suami dan anak tirinya tersebut.


Selengkapnya di sini: Aulia Terinspirasi Membunuh Suami dariSinetron



Putri Kedua Muzammil Hasballah Meninggal


Ruhi Ghumaisha, anak dari pasangan Muzammil dan Sonia lahir ke dunia tanggal 3 September 2019 pukul 08:36 am di Klinik Utama Jasmine MQ Medika.


Namun Allah berkehendak lain dan memilih untuk ‘mengambil’ Ruhi ke dalam dekapan-Nya. Usia Ruhi masih sangat belia, diberi kesempatan oleh Allah kurang lebih 24 jam menghirup oksigen dunia.


Selengkapnya di sini: Putri Muzammil Hasballah Meninggal,Sang Hafidz Qur’an Muda Tetap Tegar


Cara Kurangi Radang Sendi


Salah satu tumbuhan atau tanaman yang bisa menjadi obat herbal yaitu timun dan kol. Timun dan kol biasa kita konsumsi sebagai lalap, teman makan lauk dan sambal biasanya.


Namun siapa sangka ada manfaat lain yang kemungkinan orang belum mengetahuinya. Ternyata bisa mempengaruhi bagi penderita radang sendi.


Selengkapnya di sini: Cara Ampuh Kurangi Radang Sendi atauAsam Urat ala JSR


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA