Minggu, H / 14 Juli 2024

Ary Ginanjar Agustian: Tips Mencari Calon Pasangan Ideal (1)

Senin 08 Jul 2019 10:53 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Sepasang Suami Istri, Reza (Menantu Ary Ginanjar Agustian) dan Rima (Anak Perempuan Ary Ginanjar Agustian)

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA - Pendiri ESQ telah mengunjungi negeri Jiran pada Sabtu (6/7) dalam Konferensi Digital Millioner. Di hari Minggu pagi dalam postingan Instagramnya @ary.ginanjar punya tanggung jawab sosial diminta menjadi saksi nikah dari sahabatnya. Mengingat arti pasangan dan tentang cinta, ada sebuah kisah nyata yang di alami Ary Ginanjar berpuluh tahun sebelumnya.


"Ketika saya SMA maupun kuliah gak banyak orang yang tertarik sama saya, karena saya tidak punya mobil. Sementara temen-temen saya keren dan ganteng. Mereka pakai mobil mewah dan duitnya banyak, sedangkan saya jalan kaki atau naik motor. Namun 10 – 20 tahun kemudian yang ganteng-ganteng itu jadi pada peot, yang cantik-cantik jadi keriput. Yang kaya justru tidak punya apa-apa karena kekayaannya dari orangtuanya. So, semua itu bersifat hanya sementara," paparnya.



- Pernikahan Murah Meriah, Dengan Mahar 3 Butir Telur

- Orangtua Indonesia Paling Tidak Cemas Masa Depan Anak-anaknya

Karena itu, yang masih jomblo atau yang mencari calon. Atau juga orangtua yang sedang mencari calon mantu. Kalian harus mampu melihat dengan tiga kacamata. Yang harus dilihat bukan hari ini, tapi masa depan. Yang dilihat bukan hanya diri tapi juga potensi harapan kedepan.


[1]   [2]


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA