Selasa, H / 21 September 2021

6 Negara Semarakan Maulid Nabi, Bamsoet dan ESQ Bicara Pancasila, Hingga Air Rumi Akbar 1453

Senin 02 Nov 2020 10:40 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: lovethispic.com

ESQNews.id, JAKARTA - Awal November 2020 ini banyak sekali kisah, berita yang menarik perhatian publik. Entah dari ranah ESQ, Nasional hingga berita terkait dunia artis. Namun, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya dalam sepekan terakhir.


Tiga artikel dengan minat baca terbanyak hingga Senin (2/11/2020) di antaranya berjudul:

(1) 6 Negara Semarakan Maulid Nabi Saat Dini Hari, Ary Ginanjar: Ini 3 M Sesungguhnya!

(2) Bamsoet dan ESQ Menyemai Benih Pancasila pada Sekitar 4000 Milenial di Hari Sumpah Pemuda

(3) Anak Ammar dan Ibel, Air Rumi Akbar 1453 Kedatangan Kakek Spiritual

 

6 Negara Semarakan Maulid Nabi

 

"Jangankan mengenalkan Nabi Muhammad ke Negara Perancis. Kalian sudah kenalkan Baginda Rasulullah kepada anak, istri, keluarga, sahabat kalian belum?" demikian yang disampaikan Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) kepada sekitar 1000 penonton di platform Facebook dan Instagram miliknya pada Kamis (29/10/2020) pukul 02.00 AM WIB (Indonesia) dan pukul 03.00 AM (Malaysia) secara LIVE.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/6-negara-semarakan-maulid-nabi-saat-dini-hari-ary-ginanjar-ini-3-m-sesungguhnya

 

Bamsoet dan ESQ Bicara Pancasila


Hadir secara virtual Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. membuka sekaligus memberi sambutan. Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet itu memaparkan bahwa banyak hasil penelitian yang menunjukkan bahwa generasi milenial yang sudah makin asing dengan Pancasila.


“Survey yang dilakukan akhir Mei 2020 oleh Komunitas Pancasila Muda, tercatat hanya 61 persen responden merasa yakin dan setuju bahwa nilai-nilai Pancasila sangat penting dan relevan dengan kehidupan mereka,” papar Bamsoet.


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/bamsoet-dan-esq-menyemai-benih-pancasila-pada-sekitar-4000-milenial-di-hari-sumpah-pemuda

 

Air Rumi Akbar 1453

 

Mereka dalam video tersebut serentak membacakan doa dan dzikir Asmaul Husna untuk Baby Air.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/anak-ammar-dan-ibel-air-rumi-akbar-1453-kedatangan-kakek-spiritual


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA