Rabu, H / 25 Mei 2022

Anak Ammar dan Ibel, Air Rumi Akbar 1453 Kedatangan Kakek Spiritual

Selasa 27 Oct 2020 16:36 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dari kiri layar Ammar Zoni, Air Rumi Akbar 1453, dan Irish Bella

Foto: instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Air Rumi Akbar 1453, anak lelaki dari pasangan romantis Ammar Zoni dan Irish Bella. Baby Air, begitulah panggilannya yang usianya masih 1 bulan pada tanggal 18 Oktober 2020.


Pasangan fenomenal itu adalah salah satu Alumni ESQ. Mereka beberapa kali ikuti training ESQ, yang dipandu langsung oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) beserta trainer-trainer lainnya.


Sebelumnya saat Baby Air lahir, Ary Ginanjar serta keluarga besar ESQ mengucapkan selamat atas kelahiran bayi mungil dari Aish. Dan pada Senin (26/10/2020), Ary Ginanjar pun mengunjungi kediaman Baby Air tersebut. Terlihat dari postingan Snapgram akun milik @airrumiakbar1453 yang tertulis “Masya Allah Baby Air kedatangan kakek spiritual @ary.ginanjar.”


 

<more>


Begitu pula nampak dari unggahan video di akun pribadi @ary.ginanjar, dari sebelah kiri layar ada dirinya mengenakan baju hitam, Baby Air yang sedang tiduran di atas bantal, Ammar Zoni dan Irish Bella yang memakai baju couple berwarna coklat.



<more> 


Mereka dalam video tersebut serentak membacakan doa dan dzikir Asmaul Husna untuk Baby Air.


Motivator Indonesia itu mengusap badan Baby Air dengan lembut dan kasih sayang yang  tulus, nampak jelas dari wajah Ary Ginanjar.




"Ammar dan Irish adalah alumni @esqtraining yang luar biasa. Semoga Si Kecil ini menjadi penyejuk jiwa kedua orang tuanya seperti nama panggilannya AIR, Aamiin,” harap Ary.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA