Selasa, H / 05 Juli 2022

12.000 Partisipan Amazing You, Sinergi Tempo dan ESQ, Hingga VP HK Perdalam Metode Coaching

Senin 14 Dec 2020 10:47 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: jemsfoundation.org.za

ESQNews.id, JAKARTA – Menjelang pertengahan Desember 2020 ini banyak sekali kisah, berita yang menarik perhatian publik. Entah dari ranah ESQ, Nasional, BUMN, Kesehatan hingga berita terkait kerjasama dengan awak media lain. Namun, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya dalam sepekan terakhir.

 

Tiga artikel dengan minat baca terbanyak yakni lebih dari 300 viewers hingga Senin (14/12/2020) di antaranya berjudul:

 

1. The Amazing You, 12.000 Partisipan Gelorakan Indonesia Berkarakter 2020

2. Sinergi Tempo dan ESQ Jelang Amazing You 2020

3. Para VP HK Perdalam Metode Coaching, Fauzan: Pak Dirut Menyampaikan Tantangan Saat Ini!

 

12.000 Partisipan Amazing You

 

The Amazing You hadir kembali pada Sabtu-Minggu (12-13/12/2020) by Zoom Meeting bersama Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group), yang diikuti lebih dari 12,000 peserta. Mereka mayoritas kaum milenial dari 13 negara.

 

Event yang mengusung tema ‘Unlock Your Power’ tersebut diharapkan menjadi semarak penutupan akhir tahun yang lebih gembira, serta menjadi spirit dan penyemangat bagi bangsa Indonesia di tahun 2021. Mengingat saat ini kondisi seluruh dunia sedang dihadapi era VUCA dan wabah Covid-19, event The Amazing You ini dapat memberikan energi-energi positif serta sebagai penyejuk hati, jiwa, dan pikiran.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/the-amazing-you-12-000-partisipan-gelorakan-indonesia-berkarakter-2020

 


<more>


Sinergi Tempo dan ESQ

 

Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) beserta tim mengunjungi gedung Tempo, pada Rabu (9/12/2020). Ary bertemu langsung dengan Budi Setyarso (Pemred Tempo) di lantai 4, dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

Buset, sapaan akrab sang Pemred menyambut kedatangan para tamu dengan hangat. Beberapa awak Tempo pun ikut dalam pertemuan silaturahmi tersebut.

 

"Pas menerima surat dari Pak Ary bahwa akan datang ke Tempo, saya sangat senang," katanya.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/sinergi-tempo-dan-esq-jelang-amazing-you-2020

 

VP HK Perdalam Metode Coaching

 

M. Fauzan (Plh EVP Human Capital Hutama Karya) berikan opening dalam sebuah event Coaching for High Performance Leaders. Sekaligus ia pun mengantarkan sekitar 20 BoD-2 Hutama Karya (HK) untuk join kegiatan yang diselenggarakan oleh ESQ 3.0 Coaching Academy itu selama 3 hari pada Rabu-Jumat (9-11/12/2020) by zoom.

 

“Pak Dirut menyampaikan bahwa tantangan yang sedang dihadapi saat ini adalah mencapai visi HK dengan kondisi saat ini peta karyawan 60% nya terdiri dari milenials. Maka upaya ke depan yang perlu dilakukan dengan membina kompetensi, integritas, agilitas dan berkolaborasi dalam meningkatkan performance para milenials.”

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/para-vp-hk-perdalam-metode-coaching-fauzan-pak-dirut-menyampaikan-tantangan-saat-ini

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA