Kamis, H / 17 Juni 2021

Sinergi Tempo dan ESQ Jelang Amazing You 2020

Rabu 09 Dec 2020 20:18 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dari Kiri, Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) bersama Budi Setyarso (Pemred Tempo)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) beserta tim mengunjungi gedung Tempo, pada Rabu (9/12/2020). Ary bertemu langsung dengan Budi Setyarso (Pemred Tempo) di lantai 4, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Buset, sapaan akrab sang Pemred menyambut kedatangan para tamu dengan hangat. Beberapa awak Tempo pun ikut dalam pertemuan silaturahmi tersebut.

"Pas menerima surat dari Pak Ary bahwa akan datang ke Tempo, saya sangat senang," katanya.

<more>

Tujuan pertemuan tersebut, kedua belah pihak ingin saling berkolaborasi dalam berbagai kegiatan. Salah satunya dalam pemberitaan event Amazing You yang akan diselenggarakan tanggal 12-13 Desember 2020 via online dengan peserta lebih dari 12.000 orang.

Dalam kunjungan tersebut tak hanya membahas event yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Secara tak langsung tokoh pembangunan karakter berbasis spiritual itu, meng-coaching Pempred Tempo dengan santai dan tertata.

"Apa yang membuat Tempo Media Group tetap konsisten selama 50 tahunan ini?"

Budi mengatakan secara detail perjalanan Tempo dari mulai majalah atau koran hingga media onlinenya dan bisa bertahan dalam segala kondisi, salah satunya di masa Pandemi Covid-19 ini.

"Kami terus berusaha saling mengingatkan, menyemangati satu sama lain. Serta menyelaraskan values atau nilai-nilai yang ada di Tempo, agar tujuan kami berjalan dengan baik."

Ary pun memberikan applause kepada Pemred Tempo beserta tim. Karena menurutnya dalam segi Level of ESQ Sosio-Emotional, Pimpinan di Tempo sudah berada di level 4 (intra-independent) artinya fokus kepada prinsip dan nilai-nilai yang diyakini (Core Valuesnya).



Setelah berbincang santai dan menikmati hidangan, Budi bersama tim mengajak Ary untuk foto bersama dengan background huruf T berwarna merah. Nampak dari foto tersebut kedua tim terlihat kompak dan bersinergi.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA