Sabtu, H / 31 Juli 2021

Para VP HK Perdalam Metode Coaching, Fauzan: Pak Dirut Menyampaikan Tantangan Saat Ini!

Kamis 10 Dec 2020 16:19 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

M. Fauzan (Plh EVP Human Capital Hutama Karya)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - M. Fauzan (Plh EVP Human Capital Hutama Karya) berikan opening dalam sebuah event Coaching for High Performance Leaders. Sekaligus ia pun mengantarkan sekitar 20 BoD-2 Hutama Karya (HK) untuk join kegiatan yang diselenggarakan oleh ESQ 3.0 Coaching Academy itu selama 3 hari pada Rabu-Jumat (9-11/12/2020) by zoom.

 

“Pak Dirut menyampaikan bahwa tantangan yang sedang dihadapi saat ini adalah mencapai visi HK dengan kondisi saat ini peta karyawan 60% nya terdiri dari milenials. Maka upaya ke depan yang perlu dilakukan dengan membina kompetensi, integritas, agilitas dan berkolaborasi dalam meningkatkan performance para milenials.”



<more>

 

Ia pun menambahkan, “Untuk itu perlunya peranan para senior leader untuk medorong  para milenial menggali potensi diri, salah satunya dengan melakukan coaching.”

 

Menurut Fauzan, ESQ diyakini bisa memberikan cara atau pelatihan yang tepat untuk menjawab beberapa tantangan yang ada di HK.

 

“Saya yakin para VP ini bisa mendapatkan manfaat yang maksimal yang dipresentasikan dalam pelatihan ini. Saya mohon bimbingannya dari tim ESQ,” harapnya.

 


 

Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group), Coach Arief Rahman (Director by ESQ 3.0 Coaching Academy) siap wujudkan harapan HK dengan metode Coaching.

 

“Coach Arief akan jelaskan secara detail apa itu Coaching dan cara menghandle milenials. Saya di sini akan jelaskan Transformational Leadership terlebih dulu untuk menjawab 3 tantangan yang ada di HK,” kata Ary.

 


 

Arief coba kenalkan dan paparkan tentang ilmu Coaching kepada para Leader HK secara terperinci.


“Maka seorang leader atau coach tugasnya adalah bertanya, mengeluarkan potensi serta energi tersebut. Lalu menggerakkan tangannya (aktivitas) agar pikiran menjadi luas, bisa berkontribusi lebih untuk orang lain,” paparnya.

 


Suasana mereka di dalam zoom meeting terlihat sangat interaktif, antusias, penuh energi positif.

 

“Para peserta sangat antusias mendapatkan materi dari Pak Ary dan coach Arief,” ucap Uswatun salah satu tim ESQ.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA