Jumat, H / 30 Juli 2021

The Amazing You, 12.000 Partisipan Gelorakan Indonesia Berkarakter 2020

Sabtu 12 Dec 2020 05:11 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret event The Amazing You 2020

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Training The Amazing You Batch 1 telah digelar pada tahun 2018 di ICE BSD, Tangerang, yang diikuti lebih dari 10.000 orang dari berbagai negara yakni Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Belanda. Mereka datang dari berbagai klaster seperti penyanyi, artis, BUMN dan non, lembaga-lembaga, masyarakat umum, mahasiswa, dan sebagainya yang mayoritas kaum milenial. Acara tersebut berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai training dengan peserta corporate terbanyak yakni 104 korporasi.

Sebuah training memukau, yang membuat mereka sadar betapa hebatnya mereka sebagai makhluk ciptaan Tuhan serta maksimalkan potensi yang sudah diberi, optimalkan segala kemampuan yang ada.

Oleh karena itu, The Amazing You hadir kembali pada Sabtu-Minggu (12-13/12/2020) by Zoom Meeting bersama Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group). 

Event yang mengusung tema ‘Unlock Your Power’ tersebut diharapkan menjadi semarak penutupan akhir tahun yang lebih gembira, serta menjadi spirit dan penyemangat bagi bangsa Indonesia di tahun 2021. Mengingat saat ini kondisi seluruh dunia sedang dihadapi era VUCA dan wabah Covid-19, event The Amazing You ini dapat memberikan energi-energi positif serta sebagai penyejuk hati, jiwa, dan pikiran.


<more>

“Unlock Your Power, dalam diri manusia sudah terdapat energy untuk mencapai kesuksesan. Akan tetapi banyak yang tidak tahu cara menggunakannya, itu yang menjadikan Amazing You menjadi istimewa,” ujar Ary.

Inilah yang menjadi kepedulian Ary selaku pakar pembangunan karakter. Karakter yang kuat sebelum terjun ke dunia kerja dan membangun Indonesia akan memberikan dampak yang positif. Terlebih lagi, The Amazing You adalah portal untuk wujudkan mimpi Indonesia berkarakter 2020, yang nantinya menjadi langkah menuju Peradaban Indonesia Emas 2045.



“Bayangkan jika karakter tidak baik, ketika dalam keadaan down bukan kreativitas yang lahir, melainkan pikiran-pikiran negative. Kita tidak mau Indonesia anak mudanya akrab dengan narkoba ketika terpuruk, akrab dengan miras. Tetapi anak muda Indonesia adalah anak muda yang produktif dan kreatif serta memiliki karakter,” lanjutnya.

The Amazing You menjadi bagian dari langkah besar pembangunan karakter di era VUCA dimana teknologi robotic menjadi pesaing manusia. Karakter bisa menjadi satu-satunya anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia.

“Ini akan menjadi training yang luar biasa, Training ESQ The Amazing You mengajak kita menutup akhir tahun ini dengan kekuatan jiwa yang luar biasa dan menyongsong tahun 2021 dengan semangat membara dalam diri kita,” ujar President ESQ Group.



Menurut Desyana Hermala Direktur Sales Retail ESQ, sudah lebih dari 12.000 orang yang join. Para peserta terbagi menjadi 10 monitor (10 link zoom) @1000 orang per link dengan high tech berkualitas tinggi.

“Meskipun online, acaranya tak kalah menarik dengan yang offline. Kami persiapkan semaksimal mungkin untuk training besar selama 2 hari ini,” tuturnya.

Desy juga mengatakan bahwa selama 2 hari memiliki tema materi dan pakaian yang berbeda. Hari pertama peserta mengenakan pakaian olahraga dan difokuskan untuk menemukan musuh tersembunyi di dalam diri yang menjadi penghambat kesuksesan. Sedangkan di hari kedua peserta dianjurkan untuk mengenakan pakaian ala super hero karena peserta akan diajak melakukan perjalanan ala film superhero, “THE FINAL GAME”.

Kegiatan ini di sponsori oleh Pupuk Indonesia Holding Company, Kaltim Methanol Industri, Pos Indonesia, Wardah, Republika, Tempo.co, detik.com, dan lainnya.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA