Minggu, H / 29 Januari 2023

Training Service Excellence dan ESQ Outbound LKTM Palembang

Kamis 27 Jun 2019 15:40 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Training Service Excellence dan outbound LKTM Palembang di Bandung (23/6/2019)

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, BANDUNG  – Loka Kesehatan Tradisional Masyarakat (LKTM) Palembang menyelenggarakan Pelatihan Service Excellence sekaligus outbound untuk para pegawainya di Green Forest Resort Bandung, pada Minggu (23/6/2019).



Kegiatan yang diikuti oleh 35 orang pegawai LKTM ini dilaksanakan peserta mulai dari jalan darat Palembang ke Bandung. Lelah perjalanan tidak menurunkan antusias peserta dalam mengikuti kegiatan. Walaupun pelaksanaan Training sampai malam, peserta tetap semangat dan keesokan harinya dilanjutkan dengan outbound.


 

Menurut Trainer ESQ Dadang Suhendar, "Training Service Excellence yang dijalani para pegawai LKTM adalah untuk mewujudkan Synergi pada LKTM Palembang, memajukan, serta membuka pintu LKTM Palembang selebar mungkin untuk menerima masyarakat yang datang, dengannya dapat meningkatkan pelayanan LKTM Palembang," ujarnya.


 

Mengingat adanya LKTM Palembang dibawah Kementerian Kesehatan Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat adalah untuk pembangunan kesehatan salah satu unit layanan guna mengembangkan Saintifikasi Jamu,maka dengan itu LKTM menyiapkan sarana – prasarananya agar pelayanan kesehatan tradisional bisa dilaksanakan yang bertujuan meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang optimal. Dengan demikian, pembangunan kesehatan merupakan salah satu upaya utama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang pada gilirannya mendukung percepatan pencapaian sasaran pembangunan nasional.


 

Bekerjasama dengan ESQ Leadership Center, pelatihan service excellence dan outbound ini dipandu oleh Trainer Yendra, Andry Fallash dan Dadang Suhendar.


Video pilihan ESQNews :




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA