Sabtu, H / 20 April 2024

Training ESQ Quantum Excellence BKPSDM Majalengka

Rabu 13 Nov 2019 10:58 WIB

Reporter :Cepdrie | Editor: Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Training ESQ Quantum Excellence di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Majalengka (8-10/11/2019).

Foto: dok.ESQ


ESQNews.id, BANDUNG - Para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Majalengka yang berjumlah 50 orang mengikuti kegiatan “Training ESQ QuantumExcellence” di Hotel Banana Inn Bandung pada 8-10 November 2019.


Training selama 3 hari berturut-turut ini dipandu oleh Trainer Yendra R. Pamungkas dari ESQ Leadership Center. Program pembentukan karakter yang dibuat dengan sesi outbound dan inclass ini diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta.

<more>

Doni Fardiansyah S.STP selaku Sekretaris BKPSDM Kabupaten Majalengka mengungkapkan kesannya setelah terselenggara Training ESQ QX, “Terima kasih kepada ESQ yang telah memberikan materi yang luar biasa. Diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi kami pegawai di BKPSDM dan  bisa meningkatkan motivasi kerja sehingga bisa mencapai tujuan kami di BKPSDM Majalengka yang memiliki semangat kebersamaan dan kekeluargaan,” ujarnya.



 

“Pada ESQ Pak Ary yang terhormat kami ucapkan terimakasih atas materinya, ini luar biasa tidak bisa dibayar dengan materi. Mudah-mudahan kami pegawai BKPSDM bisa sukses sesuai dengan tujuan kegiatan ini yaitu ESQ Quantum Excellence meraih kesuksesan bukan hanya sukses secara materi tapi secara dunia dan akhirat. Pasca kegiatan ini semoga mampu sukses di lingkungan kerja secara lahir dan batin. Sekali lagi terima kasih untuk ESQ mudah-mudahan kerjasama selama ini tetap terus dijalankan,” papar Doni.

 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA