Senin, H / 08 Agustus 2022

Training ESQ Pertama, Fitri Tropica: Saya Lebih Dapat Tujuan Hidup

Selasa 21 Aug 2018 09:20 WIB

Muhammad Tarmizi

Fitri Tropica saat mengikuti Training ESQ New Chapter, Sabtu (18/8).

Foto: ESQMedia/Arief M Leo

“Seperti filling my empty hole gitu loh, jadi ya lebih dapat the purpose of life,” ujarnya.


ESQNews.id, JAKARTA – ESQ kembali mengadakan salah satu training unggulannya, yakni New Chapter pada 17 hingga 19 Agustus 2018 lalu. Kali ini, salah satu artis sekaligus presenter kenamaan yaitu Fitri Tropica untuk pertama kalinya mengikuti program tersebut.


Dalam wawancaranya dengan ESQNews.id, Fitri menyampaikan jika setelah mengikuti training ini dirinya lebih mendapatkan tujuan hidup. “Seperti filling my empty hole gitu loh, jadi ya lebih dapat the purpose of life,” ujarnya.


Selain itu, ia juga mengatakan jika dirinya kini lebih bisa memaknai hidup bahwa tidak ada jaminan cantik, tampan, kaya, populer, dan apapun pandangan yang menurut manusia itu bisa bahagia adalah kebahagiaan yang sesungguhnya.


“Artis-artis papan atas seperti Whitney Houston punya segalanya dalam hal popularity. Tapi seperti ada kehampaan dalam diri mereka. Dan itu juga berlaku bagi gue. Punya semuanya nih, tapi setelah itu gue hidup mau ngapain sih?,” kata Fitri.


Setelah mengikuti training ini, Fitri berharap jika dirinya mampu mempertahankan hikmah yang didapat sampai akhir usia. “Aku berharap, hikmah yang aku dapetin di sini tidak hanya berasa diruangan saja, tapi bisa bertahan sampai akhir usia,” tutupnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA