Selasa, H / 18 Mei 2021

Tingkatkan Kompetensi Karyawan, PT Biofarma Gelar 'Training of Trainer'

Jumat 07 Sep 2018 18:06 WIB

Desyana Hermala

saat acara Training of Trainer PT Biofarma di Bandung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, BANDUNG - Para karyawan PT Biofarma mengikuti kegiatan 'Training Of Trainer - Program Pelatihan Tatap Muka'  pada 4-6 September 2018 di Novotel Bandung.

Workshop ini diikuti oleh 10 orang karyawan dari berbagai divisi. Dipandu oleh Trainer Iman Herdimansyah dan asisten trainer oleh Ilham Nugraha dari ESQ Leadership Center, workshop ini diikuti dengan penuh antusias. Para peserta fokus, tenang, dan memiki rasa ingin tahu yang tinggi.

Indra, salah satu peserta workshop mengatakan, "senang sekali bisa bergabung dalam Training for Trainer ESQ, saya merasakan banyak sekali manfaat yang diperoleh karena secara pribadi saya introvert jarang berbicara. Setelah mengikuti ini saya merasa mendapat tips dan trik menyampaikan komunikasi dengan lebih baik. Mudah-mudahan pelatihan ini lebih sering diadakan. Sudah bagus. Terima kasih ESQ," ungkapnya.




Selain itu ada juga Febri yang menjadi peserta dalam workshop ini menuturkan, "luar biasa ilmunya. Cuma sayang waktunya hanya sebentar. Buat saya ini satu rasa penasaran yang tinggi. Mudah-mudahan ESQ bisa memberikan lebih dalam dan lebih lama," tuturnya.

Sejalan dengan harapan yang ingin dicapai PT Biofarma dalam menyelengarakan workshop ini, materi yang dibawakan adalah untuk membekali karyawan agar selalu menanamkan betapa pentingnya membangun karakter diri dan memiliki mental yang kuat untuk berkomunikasi dengan percaya diri. Juga membuat para peserta menjadi pembicara atau trainer terlatih yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain dengan cara sharing ilmu yang diketahui dan menjadi amal soleh untuk masa depan. Di akhir kegiatan akan dilakukan Uji Kompetensi untuk mendapatkan sertifikat kompetensi dari BNSP (Badan Nasional Standarisasi Profesi).


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA