Selasa, H / 04 Oktober 2022

Sinergi ESQ Business School dengan Pengurus DPC IWAPI Jakarta Timur

Rabu 23 Mar 2022 16:47 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Ikatan Wanita usaha Indonesia (IWAPI) beranggotakan kurang lebih 40.000 wanita pengusaha di seluruh Indonesia. Berdiri sejak 10 Februari 1975, IWAPI telah membantu wanita pengusaha mengembangkan kemampuan dalam berusaha dan mengembangkan usaha mereka melalui: pelatihan keterampilan, manajemen dan perbaikan akses mereka terhadap masalah financial, teknologi serta jaringan bisnis.


Pada hari Selasa (22/3) ESQ Business School mengadakan kerja sama dengan pengurus DPC IWAPI Jakarta Timur dalam program Pembinaan utilisasi digital marketing pada UMKM yang diselenggarakan secara offline di lantai 2 kampus ESQ Business School, Menara 165, Jakarta Selatan.




Acara pembinaan ini, para peserta dikenali dan diajarkan bagaimana Teknik berjualan dengan media sosial yang di mana di era digitalisasi seperti sekarang ini berbisnis semakin mudah dengan menggunakan platform sosial media, baik itu Facebook, Instagram, maupun Tiktok.




“Terima kasih para peserta, para perwakilan mahasiswa dari Prodi Sistem Informasi, para dosen Prodi Sistem Informasi serta para pengurus DPC IWAPI yang telah menyukseskan acara ini” ESQ Business School.


<more>




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA