Jumat, H / 29 Maret 2024

Salju Pertama Turki di Tahun 2018

Jumat 07 Dec 2018 10:02 WIB

Source :Anadolu Agancy

Musim dinign di distrik Sarikamis Kars, Turki 3 Desember 2018

Foto: Anadolu

ESQNews.id, ISTANBUL - Musim dingin sudah mulai menampakan diri di negeri dua benua. Salju pertama yang turun di Turki memberikan kesan panorama yang mengagumkan.


Berikut keterangan foto dari Anadolu Agancy.


1. Burung pipit terlihat di dahan pohon saat hujan salju di hutan pinus scots, yang mencapai area gunung Suphan antara Aras Valley dan distrik Senkaya di provinsi timur Turki Erzurum, di distrik Sarikamis Kars, Turki pada tanggal 03 Desember 2018.


2. Foto udara hutan pinus scots, yang mencapai area gunung suphan diantara Aras Valley dani distrik Senkaya, provinsi Erzurum Turki bagian timur, terlihat saat hujan salju di distrik Saikamis kota Kars, Turki.


3. Foto udara aliran sungai terlihat di sekitar hutan pinus scots, yang mencapai area gunung Suphan diantara Aras Valley dan distrik Senkaya provinsi Erzurum Turki bagian timur, saat hujan salju di distrik Sarikamis kota Kars, Turki.


4. Foto udara hutan pinus scots, yang mencapai area gunung suphan diantara Aras Valley dani distrik Senkaya, provinsi Erzurum Turki bagian timur, terlihat saat hujan salju di distrik Saikamis kota Kars, Turki.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA