Jumat, H / 29 Maret 2024

Ruselli Hartawan: Di Game Kedua Saya Banyak Error

Rabu 15 Jan 2020 15:13 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ruselli Hartawan, salah satu atlet bulu tangkis asal Indonesia

Foto: Instagram @rusellihartawan27

ESQNews.id, JAKARTA - Telah berlangsung pertandingan bidang olahraga di Istora Senayan, pada (14/1/2020). Dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020. Atlet hebat dari berbagai negara berkumpul, menunjukan keahlian masing-masing dalam olahraga bulu tangkis.


“Kali ini mainnya lumayan, waktu di Malaysia Masters banyak mati sendiri dan terburu-buru,” ungkap Ruselli Hartawan salah satu atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia.


Ia berhasil melewati rintangan di babak kualifikasi turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020 dengan mengalahkan Pai Yu Po (Taiwan) dengan skor 21-18, 23-21.


Pertemuan ini merupakan ulangan pertemuan pekan lalu di Malaysia Masters 2020.


<more>


Kali ini bertanding di hadapan publik sendiri, Ruselli mampu menyelesaikan permainan dalam dua game langsung, meskipun game kedua berlangsung ketat dan terjadi setting. Ruselli yang bermain lebih tenang, akhirnya memenangkan adu setting dan mengamankan tiket babak utama.


"Di game kedua saya banyak error, waktu saya mengejar, saya berusaha meladeni permainan lawan dan berani balik serang,” Ruselli memaparkannya dengan penuh semangat.


Perempuan cantik dan bertalenta itu ternyata memiliki kendala tersendiri di lapangan yaitu terkait angin. Tapi, dengan sigap ia selalu berusaha adaptasi. Begitupun adaptasi dilakukannya saat latihan sebelum ajang perlombaan di Istora, Senayan.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA