Jumat, H / 29 Maret 2024

Prestasi Mahasiswi ESQ Business School, Putri Rania Taqiyya Andjani Jadi Duta Genre Kabupaten Jepara 2021

Rabu 24 Nov 2021 11:13 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Masa muda adalah masa yang paling tepat untuk melahirkan sebanyak-banyaknya prestasi dan kontribusi untuk kemajuan negeri, karena di tangan para pemudalah sebuah negara bisa tetap maju dan berkembang.

 

Hal ini selaras dari salah satu mahasiswi ESQ Business School (EBS) dari program studi Manajemen Bisnis angkatan 2018 yakni Putri Rania Taqiyya Andjani yang berhasil menjadi Juara 1 Duta Genre Kabupaten Jepara pada tahun 2021.

 

<more>


Pemilihan Duta Genre 2021 tersebut dilaksanakan sejak tanggal 10 maret yang diawali dengan tes tertulis yang diikuti 88 peserta, kemudian tergabung dalam 15 besar dan saat 15 besar terdapat penjurian Forum Group Discussion, kemudian presentasi materi dan saat itu materi yang ia presentasikan adalah life skill yang harus dimiliki remaja, kemudian wawancara.



 

Pada setiap penjurian yang dilaksanakan 3 hari tersebut ia selalu membawa rumus nilai yang ia terapkan dari kampus ESQ Business School yaitu ERO (Event + Response = Outcome) dan semua yang dirinya sampaikan berdasarkan apa yang telah Ary Ginanjar Agustian (Pendiri ESQ Group) sampaikan di kampus ESQ Business School.


“Selamat dan Sukses kepada Taqiyya, semoga semakin sukses di masa yang akan datang serta tercapai segala dicita-citakan” - ESQ Business School.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA