Selasa, H / 18 Mei 2021

Pernikahan Dini Berujung Maut di Indramayu

Jumat 23 Nov 2018 09:05 WIB

Reporter :Redaksi

Pernikahan Muda (Ilustrasi)

Foto: ESQ Media/freepik

ESQNews.id, INDRAMAYU - Pernikahan tak selalu berbuah manis. Terlebih mengharapkan happy ending. Itulah yang diterima keluarga gadis remaja berinisial Y yang terbujur kaku di Rumah Sakit Umum Indramayu.


Y tewas setelah dianiaya oleh suaminya sendiri dengan luka di beberapa bagian kepala dan sekujur tubuhnya. Dikutip dari Kompas.com, Sekertaris Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Indramayi, Yuyun Khoerunisa menegaskan akan terus mengawal kasus tersebut hingga mendapat kejelasan hukum.


"Kami terus memantau perkembangan kasus tersebut yang sedang ditangani kepolisian," jelas Yuyun, Kamis (22/11).


Yuyun menerangkan, suami korban berinisial D diduga menjadi pelaku pembunuhan tersebut dan sempat ditahan oleh pihak kepolisian. Namun demikian pelaku kembali dibebaskan karena masih kurangnya bukti dari pelaku tersebut.


Kasus ini terungkap setelah nenek Y mendapat informasi dari salah seorang kerabatnya mengenai kondisi Y. Awalnya, kerabat itu membaca status facebook D, suami Y yang menampilkan wajah istrinya dalam keadaan babak belur dan lebam. Sang nenek kemudian bergegas menuju rumah mertua Y. Namun cucunya itu sudah dibawa ke RSU Indramayu. Beberapa jam kemudian, Y dinyatakan meninggal dunia pada Jumat, 21 September 2018 pukul 20.00 WIB. Keluarga korban menolak otopsi. Keesokan harinya, Sabtu, 22 September, jenazah Y dikebumikan.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA