Jumat, H / 29 Maret 2024

Peduli Pemasyarakatan, FKA ESQ Bekerjasama dengan Bapas Jaktim

Selasa 10 Mar 2020 11:10 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan antara Bapas Klas I Jakarta dengan FKA ESQ Korda Tangerang yang diwakili oleh Mas Irvan (paling kanan).

Foto: dok.FKA ESQ Korda Tangerang


ESQNews.id, JAKARTA - Secara kuantitatif, kehadiran Forum Komunikasi Alumni (FKA ESQ) di lingkungan Bapas Jakarta Timur termasuk baru. Namun secara kualitatif, biarlah hati para alumni ESQ yang peduli pada warga pemasyarakatan ini saling bicara tentang sebuah hubungan kerjasama bidang pembinaan kepribadian.

 

Pada Selasa (19/02/2020) disaksikan Kadivpas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, telah berlangsung penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan antara Bapas Kelas I Jakarta dengan FKA ESQ Korda Tangerang yang diwakili oleh Mas Irvan.

 

Kedepannya melalui kerjasama ini, ESQ dapat mengadakan pelatihan bagi para warga pemasyarakatan di Lapas.

<more>

Tak hanya itu, FKA ESQ Korda Tangerang pun sudah lama berjibaku bekerjasama dalam pembentukan kelompok masyarakat peduli pemasyarakatan dengan Balai Pemasyarakatan Kelas I Tangerang.


Ratu Suharyati dari FKA ESQ Korda Tangerang berharap “Semoga satu langkah kecil ini menjadi penguat komitmen dan pemicu total action dalam pengabdian kepada negeri tercinta ini,” ujarnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA