Selasa, H / 04 Oktober 2022

Nurhayati Subakat Beberkan Kunci Suksesnya dalam Acara Family Business Talk

Senin 07 Mar 2022 17:00 WIB

Reporter :EDQP

Dr. (H.C) Dra. Nurhayati Subakat, Apt (Founder PT Paragon Technology & Innovation)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Pada hari jumat (04/03) ESQ Business School menyelenggarakan sesi Webinar khusus untuk para mahasiswa program Second Generation yang diselenggarakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Sesi webinar kali ini spesial karena menghadirkan Narasumber yang spesial pula yaitu Ibu Dr. (HC) Dra. Nurhayati Subakat, Apt yang merupakan Founder PT Paragon Technology & Innovation yang di mana perusahaan ini telah menghasilkan brand kosmetik Wardah, Make Over, dan lain-lain.



Ibu Nurhayati---begitu biasa beliau disapa, berbagi inspirasi dan pengalaman bagaimana suka dan duka perjalanan beliau membangun bisnis ini yang sekarang bisnis ini juga turut dikelola oleh putranya yakni Bapak Salman Subakat yang sekarang ini menjadi Chief Executive Officer (CEO).

<more>

Ibu Nurhayati Subakat adalah satu dari sangat sedikit perempuan pengusaha sukses berskala nasional. Memulai home industry kosmetika pada tahun 1985 dengan hanya dua karyawan, kini  PT Paragon Technology and Innovation (PTI) berkekuatan 12.000 karyawan. Sosok Ibu Nurhayati Subakat sebagai pengusaha memiliki nilai istimewa bagi bangsa Indonesia. Pertama, tentu  saja, karena kesuksesan usahanya dalam skala nasional yang bertumpu pada pemanfaatan teknologi untuk mengolah keberlimpahan sumberdaya alam. Kedua, sosoknya sebagai perempuan pengusaha.



Kemudian sukses dari PT Paragon Technology & innovation ini tak lepas dari nilai-nilai yang ditanamkan oleh Ibu Nurhayati & suaminya dalam keluarga. Yakni Imtaq, Suportif, Iptek, Motivatif, Visioner, peduli lingkungan & masyarakat.



"Semoga seluruh mahasiswa ESQ Business School dapat mengikuti jejak sukses dari Ibu Nurhayati Subakat. Terima kasih telah berbagi cerita inspiratif, Ibu!" ujar Dewi, Staff ESQ Business School.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA